Kwon Mina Akui Lakukan Percobaan Bunuh Diri setelah Didatangi Shin Jimin

Vina Destya, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 33 2257781 kwon-mina-akui-lakukan-percobaan-bunuh-diri-setelah-didatangi-shin-jimin-Hs8LNFaASc.jpg Kwon Mina. (Foto: Instagram/@kvwowv)

SEOUL - Penyanyi dan aktris Kwon Mina akhirnya membuka apa yang terjadi padanya setelah Shin Jimin, personel AOA, dan perwakilan FNC Entertainment mendatangi rumahnya untuk ‘meminta maaf’, pada 3 Agustus silam. 

Aktris Hospital Ships itu mengaku, kejadian itu bahkan membuat mentalnya drop dan kembali melakukan upaya bunuh diri. Hal itu diperkuat dengan foto jahitan segar di sepanjang pergelangan tangan kirinya yang diunggah pada 6 Agustus 2020. 

Kwon Mina.

Percobaan bunuh diri itu, menurut Mina, dilakukannya saat dia meminta klarifikasi soal pemberitaan di media online yang menyatakan bahwa FNC meminta pengampunan padanya. “Jadi, aku kirim orang itu pesan yang berbunyi, ‘Minta ampun? Tolong jangan berbohong!’ Dia membalas, ‘Aku cek dulu,’” ujarnya. 

Setelah itu, Kwon Mina mengaku, Shin Jimin berdiri di depan pintu rumahnya untuk meminta maaf. Namun permintaan maaf itu, menurut idol 26 tahun tersebut, jauh dari bayangannya. 

“Bagaimana aku bisa menerima permintaan maaf dari seseorang yang datang dengan menatap tajam padaku dan bertanya di mana aku menyimpan pisau di rumahku? Aku menyerah,” ungkapnya. 

Shin Jimin. (Foto: Instagram/@jiminbaby_18)

Kejadian tersebut, diakui Mina membuatnya syok dan kalut hingga dia berusaha menyayat nadinya kembali. Beruntung, dia ditemukan oleh adik sang manajer dan langsung dilarikan ke rumah sakit. 

Kwon Mina dalam unggahannya pun meragukan pernyataan Shin Jimin yang menyatakan akan pensiun dari dunia hiburan. Dia tampaknya meyakini bahwa mantan leader AOA itu akan kembali bermusik setelah kasus tersebut mereda. 

Baca juga: Kwon Mina Kembali Tersenyum setelah Heboh Kasus Bullying

Postingan itu, ditutup Kwon Mina dengan memberikan peringatan pada mantan agensinya, FNC Entertainment. Dia mengatakan bahwa waktu untuk agensi itu meminta maaf secara baik telah berlalu. 

“Aku hanya berharap FNC Entertainment lebih memerhatikan para trainee dan artisnya sehingga tak ada lagi korban yang harus menderita seperti aku,” ujarnya. 

Kwon Mina. (Foto: GRAZIA)

Pernyataan panjang Kwon Mina ini dirilisnya hanya selang sehari setelah dia mengunggah foto lamanya saat masih bergabung di AOA. Unggahan itu kembali membuat fans khawatir karena sang idol menulis caption, “Jinri, aku merindukanmu.” 

Tak sedikit penggemar yang meyakini bahwa ‘Jinri’ yang disebut Kwon Mina dalam unggahannya merujuk pada sosok mendiang Sulli. Mengingat nama asli Sulli adalah Choi Jinri.*

Baca juga: Misteri Aliran Dana Rp30 Miliar di Balik Kematian Sushant Singh Rajput

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini