Agensi Kabarkan Kondisi Terkini Kwon Mina usai Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 09 Agustus 2020 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 09 33 2259260 agensi-kabarkan-kondisi-terkini-kwon-mina-usai-lakukan-percobaan-bunuh-diri-0c7avititD.jpg Kwon Mina (Foto: Instagram/@kvwowv)

SEOUL - Woori Actors mengabarkan kondisi terkini Kwon Mina usai melakukan percobaan bunuh diri. Mantan personel AOA tersebut diketahui berniat mengakhiri hidupnya pada Sabtu, 8 Agustus 2020.

Kwon Mina

Menurut agensi, kondisi Mina saat ini sudah lebih baik. Mereka meminta fans untuk tak mengkhawatirkan keadaan sang artis yang kini sudah berada di bawah pengawasan tim medis.

"Kwon Mina saat ini mendapatkan perawatan di rumah sakit. Hidupnya sudah tidak dalam bahaya. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan," kata agensi kepada TV Daily, seperti dilansir Soompi, Minggu (9/8/2020).

Baca Juga:

- Kwon Mina Dilarikan ke Rumah Sakit setelah Mencoba Bunuh Diri

- Kasus Pelecehan Seksual, Pacar Unfollow Akun Turah Parthayana

Usaha percobaan bunuh diri Mina diketahui dari unggahan Instagramnya. Ia mengunggah foto tangannya yang berlumur darah, diduga dari upaya bunuh dirinya.

Aktris Hospital Ship ini sempat membongkar dosa Shin Jimin, Kim Seolhyun, dan bos FNC Entertainment, Han Sung Ho. Dia mengaku, mentalnya rusak selama 11 tahun bersama Seolhyun dan Jimin.

“Mereka semua adalah sampah yang tak bisa kugambarkan lewat kata. Mereka membuat orang sehat berada di ambang kematian. Kalian tahu itu?” ungkap Mina di caption Instagramnya.

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

“Jika aku mati, jangan kalian berani menginjakkan kaki ke pemakamanku. Karena itu akan kacau. Aku akan mati dan menghantui kalian. Aku tak lagi bisa hidup karena kejahatan kalian,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini