Mia Khalifa Sedih Kotanya Hancur Akibat Ledakan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 23:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 08 33 2259172 mia-khalifa-sedih-kotanya-hancur-akibat-ledakan-PP02bgX4Me.jpg Mia Khalifa dan tunangannya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mantan bintang film dewasa, Mia Khalifa, mengaku sedih atas apa yang terjadi di Beirut, Lebanon. Kota kelahiran Mia Khalifa diguncang ledakan hebat yang menyebabkan nywa 149 orang melayang.

Mia Khalifa bahkan secara tegas mengkritik pemerintah Lebanon yang dianggap tidak bisa melindungi warga negara.

"Bagikan atau donasikan, atau lakukan apapun yang kamu bisa karena Pemerintah Lebanon juga mengecewakan mereka," kata Khalifa dalam video yang dibagikannya di Insta Story belum lama ini.

Postingan Mia Khalifa 

Baca juga: Anji hingga Sarah Keihl, 4 Influencer Paling Heboh Sepanjang Pandemi COVID-19

Setelah itu, perempuan 27 tahun tersebut juga membagikan video yang memperlihatkan benda terbang sebelum ledakan terjadi. Tampaknya benda tersebutlah yang menyebabkan ledakan di Beirut.

Khalifa juga menduga ada campur tangan pihak lain yang menyebabkan ledakan tersebut. "Kembang api? Izinkan saya mengatakan ini sekali dan mengatakannya dengan jelas: Anda adalah aib dan rakyat Lebanon pantas mendapatkan yang lebih baik,” tulis Mia Khalifa di postingan Instagram

Sebelumnya ledakan di Beirut, Lebanon, diakibatkan oleh terbakarnya 2.750 ton amonium nitrat pada 4 Agustus 2020. Ini merupakan bahan kimia yang digunakan untuk bahan peledak.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini