Foto di Atas Kasur Bareng Zack Lee, Siva Aprilia: Banyak yang Salah Paham

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 33 2258752 foto-di-atas-kasur-bareng-zack-lee-siva-aprilia-banyak-yang-salah-paham-ZdtUCX1wJX.jpg Zack Lee dan Siva Aprilia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Siva Aprilia sempat menjadi perbincangan lantaran foto selfie-nya bersama Zack Lee. Dalam foto tersebut, Siva dan Zack terlihat duduk di atas kasur sembari tersenyum menghadap kamera.

Foto tersebut sontak ramai usai diunggah di akun sosial media, lantaran keduanya terlihat tengah berada di sebuah kamar bersama. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Agustus 2020, wanita yang juga berprofesi sebagai model ini akhirnya angkat suara terkait hal itu.

"Iya, banyak netizen pada salah paham sih. Mungkin karena scenenya ada bantal guling," ujar Siva Aprilia.

Baca juga: Heboh Foto Bareng di Atas Kasur, Siva Aprilia: Zack Lee Santai Saja

 

"Jadi aku mau bilang sekali lagi, kita lagi di lokasi syuting, kita lagi syuting web series. Di situ memang aku perannya seksi, nakal, jadi ada scene-scenenya kamar-kamar kayak gitulah. Enggak mungkin kalau asli abis dari kamar berdua terus posting," jelasnya.

Lebih lanjut, wanita 25 tahun itu menegaskan, tak ada hubungan spesial antara dirinya dan mantan suami Nafa Urbach itu.

Siva bahkan menyebut bahwa ia dan Zack hanya berhubungan sebatas teman, terlebih mereka kini terlibat dalam sebuah proyek web series yang mengharuskan keduanya untuk dekat.

"Iya banyak yang beranggapan (ada hubungan). Tapi aku temenan saja sama dia. Berteman baiklah," tuturnya.

"Aku senang saja temenan sama dia. Soalnya orangnya supel, suka cerita-cerita, jadi kalau ngobrol nyambung. Kita juga kalau cerita rame-rame. Kita belum sih yang jalan berdua doang, ngobrol di lokasi syuting saja," tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini