Disebut Istri yang Tak Bisa Memberitahu Suami, Ini Kata Nora Alexandra

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 33 2258643 disebut-istri-yang-tak-bisa-memberitahu-suami-ini-kata-nora-alexandra-gg873cUrRr.jpg Jerinx dan Nora Alexandra (Foto: Instagram/@ncdpapl)

JAKARTA - Kontroversi Jerinx yang dipanggil oleh kepolisian pada Kamis, 6 Agustus 2020 berkenaan dengan laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali berdampak pada Nora Alexandra. Sebagai istri, Nora dianggap tak mampu menjaga suaminya.

Jerinx

Dalam salah satu unggahannya di akun Instagram, Nora mengungkap pertanyaan seorang netizen terkait perannya sebagai istri. Sang netizen menganggap Nora seharusnya memiliki andil untuk dapat memberikan nasihat pada Jerinx atas unggahannya beberapa waktu belakangan.

"Ada seorang istri/seorang ibu bertanya seperti ini kurang lebih, 'Mbak Nora kenapa suaminya dibiarkan berbicara kasar/ketikan di medsosnya tidak sopan?'" tulis Nora pada unggahannya di akun Instagram.

Baca Juga:

- Jerinx Dilaporkan ke Polisi, Nora Alexandra: Setop Caci Maki Suamiku

- Turah Parthayana Terseret Kasus Pelecehan, Wanita Asal Kazakhstan Ini Ikut Disorot

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Nora mengungkap bahwa dirinya sudah sempat menasihati sang suami untuk lebih bijak menggunakan sosial media. Namun sayangnya, hal tersebut tak bisa begitu saja berubah.

Model Seksi Nora Alexandra Mantap Menikah dengan Jerinx SID

"Oke saya jawab di sini. Saya sudah coba pelan-pelan mengubah cara dia membuat caption dengan bahasa sopan/enak dibaca, tetapi kembali lagi kepada sikap, perlu diubah pelan-pelan. Saya disebut istri tak bisa memberitahu suami, saya tegaskan pikiran anda selama ini salah," jelas Nora.

"Yang sudah kenal lama dengan suami saya tahu bagaimana suami saya, maksud dia baik mengkritik sesuatu, tetapi sikapnya memang begitu jika mengemukakan pendapat/pandangannya. Mau saya bungkam? Nanti saya salah lagi. (ra enak blas nang posisiku guys)," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini