Akui Lakukan Photoshoot Seksi di Medan, Hana Hanifah Bantah Pemotretan Telanjang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 01:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 33 2258242 akui-lakukan-photoshoot-seksi-di-medan-hana-hanifah-bantah-pemotretan-telanjang-tX3cTomHSK.jpg Hana Hanifah (Instagram/@Hanaaaast)

JAKARTA - Hana Hanifah mengatakan ia pergi ke Medan untuk urusan pekerjaan. Saat ia ditangkap dalam kasus dugaan prostitusi di sana, sang artis hendak melakukan photoshoot.

Hana Hanifah

Dalam bincang-bincang dengan Deddy Corbuzier, Hana mengaku jika photoshoot yang akan dilakukannya kala itu bertema seksi. Meski begitu, Hana membantah jika pemotretan tersebut menuntutnya untuk telanjang.

Iya seksi, tapi nggak sampai telanjang. Soalnya nggak berani, paling berani itu pakai tanktop sama celana pendek aja. Selebihnya nggak berani," jelas Hana di channel YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada 5 Agustus 2020.

Baca Juga:

- Curhatan Hana Hanifah Di-Bully Netizen

- 2 Kali Negatif, Hasil Tes Antibodi COVID-19 Alyssa Milano Ternyata Positif

Sebagaimana diketahui, Hana ditangkap dalam penggerebekan di sebuah kamar hotel di kawasan Medan Barat, Kota Medan, Minggu, 12 Juli 2020. Dalam penangkapan tersebut ditemukan barang bukti sekotak alat kontrasepsi.

Hana menjadi saksi dalam kasus tersebut dan dipulangkan setelah penyidikan. "Enggak (terlibat prostitusi), jadi aku ke sana mau photoshoot ditawarin temen yang di Jakarta, " tegas Hana.

Lebih lanjut, Hana pun mengakui bahwa dirinya memang sempat ditawari untuk melayani seseorang. Namun tawaran tersebut diabaikan olehnya. "Iya soalnya ada chat-chat lah yang tidak mengenakan. Ada penawaran, tapi nggak gue jawab," katanya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

7 Gaya Cantik Hana Hanifah yang Diduga Tersandung Kasus Prostitusi

Memakai tank top putih makin terlihat cantik. (Foto : Instagram @hanaaaast)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini