Justin Bieber dan Hailey Baldwin Merasa Diberkati Usai Dibaptis

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 33 2257904 justin-bieber-dan-hailey-baldwin-merasa-diberkati-usai-dibaptis-EP51OFFR66.jpg Justin dan Hailey Beiber (Foto: IG Justin Bieber)

LOS ANGELES - Penyanyi Justin Bieber membagikan foto salah satu momen berharga dalam hidupnya pada akun Instagram pribadinya. Ia membagi foto dirinya yang baru saja dibaptis.

Momen ini terasa makin spesial ketika sang istri Hailey Bieber juga dibaptis bersamanya. Dalam foto tersebut terlihat keduanya tengah dibaptis oleh pendeta di sebuah danau. “Ini adalah salah satu momen spesial dalam hidup saya,” tulis penyanyi 26 tahun itu.

Baca Juga:

Justin Bieber Nasehati Kanye West untuk Berhenti Menghindari Kim Kardashian

Lupakan Kasus Pelecehan Seksual, Justin Bieber Liburan Bareng Istri

Justin Bieber dan Hailey Baldwin


Baptisan yang diterimanya dianggapnya sebagai cara untuk menyatakan cinta dan kepercayaannya kepada Tuhan. “Menyatakan cinta dan percaya kami pada Tuhan di depan teman dan keluarga kami,” tambahnya.

Tiga jam kemudian, ia pun mengunggah foto dirinya sedang berada di sebuah kapal. “Merasa sungguh diberkati,” tulisnya.

Dilansir dari GQ, pendeta gereja Hillsong, Carl Lentz, menceritakan bahwa Justin yang mendatanginya dan ingin dibaptis. “Aku ingin mengenal Yesus,” jawab Lentz meniru ucapan Bieber.

Lentz mengaku Hillsong banyak menjadi gereja bagi para selebritis Amerika, termasuk Bieber. Ia pun percaya mereka berhak memiliki hubungan dengan Tuhan.

“Orang bila kami melayani banyak selebriti, aku bilang, ya, memang. Para selebritis itu berhak memiliki hubungan dengan Tuhan. Mereka berhak atas tempat untuk berdoa,” jelasnya.

Baca Juga:

Punya Alibi Kuat, Justin Bieber Bantah dengan Tegas Kasus Pelecehan Seksual

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Justin Bieber Tuntut Dua Pelaku Rp285 Miliar

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Di beberapa tahun terakhir, Bieber terlihat sering membagikan cerita tentang hubungannya dengan Tuhan. Dalam acaranya The Bieber on Watch series, Ia bercerita Ia menyayangkan beberapa hal, salah satunya perihal hubungan seks sebelum menikah.

“Mungkin ada beberapa hal yang ingin aku ubah. Tetapi aku tidak menyesal karena itulah yang membentuk dirimu dan kamu akan belajar dari sana. Namun, bila aku bisa kembali dan tidak mengalami hal-hal menyakitkan yang aku alami dulu, aku mungkin tidak akan berhubungan seks sebelum menikah,” ceritanya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

7 Gaya Cantik Hana Hanifah yang Diduga Tersandung Kasus Prostitusi

Memakai tank top putih makin terlihat cantik. (Foto : Instagram @hanaaaast)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini