Justin Bieber Nasehati Kanye West untuk Berhenti Menghindari Kim Kardashian

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 33 2254509 justin-bieber-nasehati-kanye-west-untuk-berhenti-menghindari-kim-kardashian-rV3CUC4jEW.jpg Justin Bieber (Foto: Instagram Justin Bieber)

LOS ANGELESĀ - Justin Bieber berperan besar dalam pertemuan antara Kanye West dan Kim Kardashian setelah bersitegang. Bieber bersama sang istri, Hailey Baldwin mengunjungi West di Cody, Wyoming pada 24 Juli 2020.

"Justin Bieber ingin mendukungnya. Dia tahu bahwa Kanye West telah membuat musik baru di Cody dan menghargai betapa banyak tekanan untuk menghasilkan musik baru, " kata seorang sumber seperti dikutip dari laman People, Kamis (30/7/2020).

Baca Juga:

Justin Bieber Kembali Gelar Tur Dunia Tahun Depan

Lupakan Kasus Pelecehan Seksual, Justin Bieber Liburan Bareng Istri

Kanye West dan Kim Kardashian


Tak sampai disitu, Bieber juga kabarnya menasehati Kanye West untuk tidak menghindari istrinya. Sementara West di Cody, Kim Kardashian dan anak-anaknya tinggal di Los Angeles.

"Dia memberi tahu Kanye bahwa dia perlu berbicara dengan Kim," kata sumber.

Dia menambahkan bahwa Kim Kardashian cukup terluka ketika Kanye West menghindarinya, "Kim tlah mencoba menghubunginya selama berhari-hari, tetapi dia tidak akan menjawab panggilan dan dia tidak akan menjawab pesan teks."

Kanye West dan Kim Kardashian pun bertemu pada 27 Juli 2020 di Wyoming. Dari foto-foto yang beredar, terlihat Kim Kardashian tampak tertekan dan menangis selama berbincang serius dengan Kanye West.

Drama antara keduanya terjadi ketika Kanye West mengklaim Kim Kardashian telah berselingkuh dari dirinya dengan menjalin hubungan bersama rapper, Meek Mill. Kemudian menuding Kim Kardashian pernah melakukan upaya aborsi putri pertama mereka, North West.

Baca Juga:

Vernita Syabilla Ditangkap, Istri Richie Five Minutes: Allah Enggak Tidur

Geram Sering Disindir, Jerinx SID Tantang Hotman Paris Debat

Justin Bieber

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini