Lupakan Kasus Pelecehan Seksual, Justin Bieber Liburan Bareng Istri

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 29 33 2238226 lupakan-kasus-pelecehan-seksual-justin-bieber-liburan-bareng-istri-bjJn3umnZQ.jpg Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Foto: IG Hailey Baldwin)

LOS ANGELES - Justin Bieber menghadapi santai kemelut kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpanya. Kasus yang dituduhkan oleh dua orang perempuan itu tidak membuat Justin Bieber pusing.

Mengutip Starbiz, Senin (29/6/2020) Justin Bieber lebih memilih menghabiskan waktu bermesraan dengan sang istri, Hailey Baldwin. Justin dan Hailey liburan romantis melupakan masalah sejenak.

Baca Juga:

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Justin Bieber Tuntut Dua Pelaku Rp285 Miliar

4 Bintang Muda Hollywood Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Ada Justin Bieber

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Liburan romantis Justin dan Hailey ini terungkap melalui foto-foto yang diunggah Hailey ke akun laman Instagram pribadinya.

Hailey memanjakan para penggemar dirinya dan Justin, dengan mengunggah foto sedang bersantai di apartemen mewah. Kemudian mengunggah foto ketika berenang hingga potret keduanya sedang berciuman mesra.

Sementara itu, merespons atas tuduhan pelecehan seksual, Justin dan tim kuasa hukumnya diketahui sudah mengajukan gugatan senilai USD20 juta. Justin Bieber merasa difitnah dan dirugikan atas tuduhan klaim kebohongan oleh dua orang wanita tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini