Akui Dongkrak Popularitas Lewat Kekeyi, Anji: Itu Hal Wajar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 33 2257747 akui-dongkrak-popularitas-lewat-kekeyi-anji-itu-hal-wajar-Hrui6LVC8J.jpg Anji. (Foto: Instagram/@duniamanji)

JAKARTA - Sebelum videonya dengan Hadi Pranoto menuai kontroversi, Anji sempat masuk dalam pusaran kasus dugaan penjiplakan karya atas lagu Keke Bukan Boneka yang dinyanyikan Kekeyi, pada Mei silam. 

Kepada Melaney Ricardo, pelantun Dia ini bahkan blakblakan mengaku, numpang tenar alias panjat sosial (pansos) dalam kasus Kekeyi tersebut. Namun, dia mengklaim, melakukan pansos dengan cara positif. 

Anji. (Foto: Instagram/@duniamanji)

“Iya dong (pansos kepada Kekeyi). Dengan cara yang baik,” kata Anji seperti dikutip dari vlog YouTube Melaney Ricardo, pada Kamis (6/8/2020). 

Anji menuturkan bahwa pansos merupakan hal yang wajar dalam dunia hiburan saat ini. Penyanyi 41 tahun tersebut menilai, hal itu dilakukan siapa saja, salah satunya para YouTuber lewat konten kolaborasi. 

“Pansos itu hal wajar loh. Pansos tuh hal yang dilakukan oleh kita semua. Anji juga nanti bikin konten sama Melaney pasti ada pansosnya juga," ujar pelantun Ternyata Cinta tersebut. 

Baca juga: Anji: Banyak Brand Mundur dan Teman Menjauh 

Anggapan Anji melakukan pansos kepada Kekeyi dimulai sejak dia ikut turun tangan terhadap kontroversi lagu Keke Bukan Boneka, pada 30 Mei silam. Lagu itu dituding menjiplak single Aku Bukan Boneka ciptaan Novi Umar yang dipopulerkan Rinni Wulandari. 

Anji. (Foto: Instagram/@duniamanji)

Kemudian, Anji yang mengaku dihubungi oleh Novi Umar langsung bertanya pada Kekeyi tentang masalah yang terjadi. Hal itu pun dijadikan konten YouTube yang dirilis pada 31 Mei silam.*

Baca juga: Misteri Aliran Dana Rp30 Miliar di Balik Kematian Sushant Singh Rajput

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini