Anji: Banyak Brand Mundur dan Teman Menjauh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257606 anji-banyak-brand-mundur-dan-teman-menjauh-HqYjboWfYe.jpg Anji (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anji menjawab komentar bernada sindiran yang dialamatkan seorang warganet, setelah videonya bersama Hadi Pranoto menuai kontroversi di ranah publik. Akun Instagram @agunaofficia menuliskan, "Alhamdulillah, kontroversi ini semakin menambah pundi-pundi rezeki Anji."

Alih-alih menuai rupiah lewat adsense, Anji menegaskan, keberadaan video itu justru mendatangkan kerugian besar untuknya. Membalas komentar tersebut, dia menyebutkan, banyak kerjasama dengan pengiklan yang diputus. Belum lagi dia harus dijauhi teman.

Anji dan Hadi Pranoto.

Baca juga: Mia Khalifa Menangis Saksikan Ledakan Dahsyat di Lebanon

"Saya penasaran, menurutmu di mana penambahan pundi-pundi rezekinya? Yang ada, banyak orang dan brand yang mundur. Banyak teman yang menjauh. Banyak kerjasama yang diputus," tutur Anji.

Suami Wina Natalia itu semakin penasaran, bagaimana warganet tersebut mengklaim bahwa dirinya diuntungkan dari kasus tersebut. "Serius, saya penasaran. Sari mana menurutmu, saya mendapat tambahan pundi-pundi? Dijawab ya," imbuh Anji.

Akun @agunaofficial yang dimaksud kemudian menanggapi komentar Anji dengan memberikan klarifikasi. Dia menjelaskan bahwa 'rezeki' yang dimaksudnya tak selalu tentang uang.

Anji 

"Maksudnya pundi-pundi rezeki itu bukan hanya uang kan Anji? Teman-teman yang kasih dukungan juga termasuk rezeki dari Allah. Mohon maaf sebelumnya kalau saya salah. Bukankah Anji pernah posting, kontroversi ini jadi tahu mana teman sebenarnya?" imbuh dia.

Sebelumnya Anji juga mengakui bahwa kasus yang terjadi pada dirinya merupakan momen untuk memfilter teman. Pasalnya, tak sedikit rekan artis yang juga beraksi dengan video kontroversial tersebut. (KEM)

Baca juga: Misteri Aliran Dana Rp30 Miliar di Balik Kematian Sushant Singh Rajput

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini