Debut, Phoebe Paris Hadirkan Karya Bertema Keluarga

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 205 2258147 debut-phoebe-paris-hadirkan-karya-bertema-keluarga-n0NFuVlxSk.jpeg Phoebe Paris (Foto: Ist)

JAKARTA - Penyanyi Phoebe Paris melaksanakan debut di industri hiburan Tanah Air. Hadir di belantika musik, Phoebe Paris menggandeng musisi ternama Denny dan Didan M.E sebagai produser.

Phoebe Paris yang juga seorang songwriter menghadirkan single bertajuk Fam i-l-y yang ia ciptakan sendiri. Lagu ini ia hadirkan ketika sedang menjalani karantina mandiri saat pandemi virus corona.

Baca Juga:

Sandra Dewi Pamer Perut Buncit, Hamil Lagi?

Sahabat Bongkar Urusan Ranjang Eminem dan Mariah Carey

Phoebe Paris


Fam i-l-y hadir dengan tema keluarga. Lagu ini bahkan Phoebe Paris perkenalkan di depan orangtuanya. “Awalnya orangtuaku nggak yakin ketika aku minta dibelikan ukulele. Sampai akhirnya aku belajar memainkan banyak lagu dari YouTube dan mencoba menciptakan lagu sendiri,” ujar Phoebe Paris dalam rilis yang diterima Okezone.

Denny dan Didan sebagai produser menghadirkan musik kekinian sesaui dengan tema yang diusung Phoebe Paris. Pemilik nama asli Phoebe Paris Remyvone ini ingin terus menambah kualitas demi bisa memperpanjang eksistensi di belantika musik Tanah Air.

“Dengan lagu ini, aku merasa remaja bahkan orang dewasa pada umumnya yang sudah jarang berkumpul bersama keluarga bisa mendengarkan laguku ini dan terinspirasi pesan di dalam liriknya, yang bercerita tentang betapa indahnya makna keluarga dan bagaimana mereka selalu hadir untuk kita,” tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini