Sahabat Bongkar Urusan Ranjang Eminem dan Mariah Carey

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257508 sahabat-bongkar-urusan-ranjang-eminem-dan-mariah-carey-QXTpKYKF97.jpg Mariah Carey dan Eminem. (Foto: Instagram/@mariahcarey/@eminem)

LOS ANGELES - Eminem sempat begitu khawatir diva R&B Mariah Carey akan membongkar kehidupan ranjang mereka saat berpacaran. Hal itu dibocorkan rapper Da Brat, sahabat Carey dalam episode terbaru program Dish Nation, pada 4 Agustus 2020.

Eminem diketahui memacari Mariah Carey selama 6 bulan, pada 2001. Dan hubungan itu, menurut Da Brat, berakhir dengan sangat buruk. Selama pacaran, rapper 47 tahun tersebut mengungkapkan, Eminem dan Mariah Carey tak pernah berhubungan intim. 

Eminem. (Foto: Instagram/@eminem)

“Dia (Eminem) mengalami ejakulasi dini setiap kali melakukannya dengan Mariah Carey. Mungkin, dia terlalu semangat melihat Carey. Nope, hubungan itu tak pernah berakhir di atas ranjang,” kata Da Brat dalam program itu seperti dikutip dari Mirror Online, pada Rabu (5/8/2020). 

Da Brat juga memperingatkan Eminem bahwa Mariah Carey akan membeberkan detail kehidupan ranjangnya dengan rapper 47 tahun tersebut dalam buku terbarunya, The Meaning Of Mariah Carey

Baca juga: Mariah Carey Tolak Ajakan Rujuk sang Mantan Suami

Mariah Carey. (Foto: Instagram/@mariahcarey)

Namun pernyataan Da Brat itu ditanggapi dingin oleh penggemar Eminem. Fans mengungkapkan bahwa apa yang dikatakan sang rapper adalah ‘lagu lama’. Pasalnya, cerita tentang ejakulasi dini itu sudah dibahas Eminem dalam lagunya, The Warning yang dirilis pada 2009. 

Dalam lagu itu, Eminem berkata, “Dengar sayang, tentu saja kau tak mau aku buka suara. Tentang bagaimana aku menyelesaikan semuanya lebih cepat karena ejakulasi dini.”*

Baca juga: Misteri Aliran Dana Rp30 Miliar di Balik Kematian Sushant Singh Rajput

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini