Sarwendah dan Betrand Peto Akan Menari di Video Klip Lagu Terbaru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 205 2258055 sarwendah-dan-betrand-peto-akan-menari-di-video-klip-lagu-terbaru-H4y1OR5B3t.jpg Sarwendah dan Betrand Peto (Foto: Instagram/@sarwendah29)

JAKARTA - Pasangan ibu dan anak, Sarwendah dan Betrand Peto mempersembahkan sebuah lagu jelang hari Kemerdekaan Indonesia. Rencananya, lagu betajuk Anak Nusantara tersebut akan dirilis pada Jumat, 7 Agustus 2020 di Youtube.

Sarwendah dan Betrand

Dalam video klip yang diproduksi oleh Jordy Onsu ini, baik Sarwendah maupun Betrand Peto dikabarkan akan menampilkan kebolehan menari mereka. Bukan sekadar menari tarian biasa, keduanya akan menampilkan tari daerah dalam video klip tembang terbaru tersebut.

"Ada (tarian). Betrand nari, nari daerah. Pokoknya nonton saja besok," ucap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatam, Kamis (6/8/2020).

Baca Juga:

- Lewat Lagu, Sarwendah dan Betrand Peto Beri Persembahaan untuk Indonesia

- Anji: Banyak Brand Mundur dan Teman Menjauh

"Ini di luar dari pemikiran saya. Tiba-tiba konsep (menari) itu datang H-3. Onyo (Betrand) sama bunda baru latihan H-1. Narinya ada tari Saman dan lain-lainnya, itu cukup sulit ya, karena basic-nya Onyo dan bunda bukan dancer jadi butuh waktu," tambahnya.

Dengan dibantu oleh koreografer, Sarwendah dan Betrand Peto hanya memiliki waktu sedikit untuk menguasai tarian tersebut. Tak sampai sehari, keduanya mampu menguasai tariannya.

Sarwendah dan Betrand

"Latihannya 6 jam. Jadi karena waktunya terbatas, akhirnya habis latihan dikirimin lagi video, dilatih lagi. Pagi-pagi mereka sudah berangkat lagi, sebelum mereka make up latihan lagi, habis itu langsung deh," jelas Ruben.

"Karena kan (tampil di video klip) dengan banyak penari. Jadi gerakannya harus sama, powernya sama," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini