Lewat Lagu, Sarwendah dan Betrand Peto Beri Persembahaan untuk Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 205 2258011 lewat-lagu-sarwendah-dan-betrand-peto-beri-persembahaan-untuk-indonesia-4SttjkRrdJ.jpg Sarwendah dan Betrand Peto (Foto: Instagram/@sarwendah29)

JAKARTA - Jelang perayaan hari Kemerdekaan Indonesia, Sarwendah beserta putranya, Betrand Peto akan merilis sebuah video klip bertajuk Anak Nusantara. Pada 7 Agustus 2020, video klip dari lagu tersebut rencananya akan dirilis melalui platform Youtube.

Sarwendah dan Betrand

Menurut Ruben Onsu, lagu yang akan dinyanyikan oleh istri serta anaknya itu merupakan persembahan khusus untuk merayakan hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus. Ia mengaku sengaja merilis lagu serta video klip Anak Nusantara sebelum hari Kemerdekaan Indonesia berlangsung.

Baca Juga:

- Sarwendah Ungkap Ribetnya Persiapan Ulang Tahun Betrand Peto

- Unggah Foto Terbaru, Asmara Megan Fox dan Machine Gun Kelly Makin Romantis

"Itu persembahan dari kami saja, bagaimana kami bisa ikut merayakan hari kemerdekaan dan menyajikan dalam sebuah karya gitu," ungkap Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020).

"Makanya keluarnya lebih cepat, jadi bisa dinyanyikan oleh banyak orang," lanjutnya.

Bukan hanya sekadar menyanyi, Sarwendah dan Betrand Peto juga akan menari mengikuti alunan musik bersama para penari. Apalagi menurut ayah tiga anak ini, Anak Nusantara merupakan lagu yang riang dan memiliki pesan moral yang baik.

Ruben Onsu, Sarwendah dan Betrand Peto

"(Ada tarian) Karena lagunya riang banget, dan menceritakan tentang anak nusantara. Jadi kalau kita sudah Indonesia ya kita harus mengenal suku, dari teman-teman kita sendiri, dari manapun," papar Ruben.

"Jadi lagunya ya lagu cinta damai, lagu kita semua saudara, kita semua bersahabat, berkeluarga," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini