6 Bulan Jelang Pernikahan, Kesha Ratuliu Bingung soal Undangan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257650 6-bulan-jelang-pernikahan-kesha-ratuliu-bingung-soal-undangan-04lo5Hu0sH.jpg Kesha Ratuliu. (Foto: Instagram/@kesharatuliu05

JAKARTA - Kesha Ratuliu dan Adhi Permana berencana melenggang ke pelaminan pada 7 Februari 2021, setelah bertunangan pada 9 November 2019. Tanggal itu, menurut Kesha, dipilih karena bertepatan dengan hari ulang tahun sang ayah. 

Berbagai persiapan telah dilakukan Kesha dan Adhi, termasuk pembuatan busana pengantin. “Bulan lalu sudah mulai fitting. Persiapan sih masih 30 persen,” ujar selebgram 22 tahun itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020). 

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana.

Kesha mengungkapkan, dia dan sang kekasih akan menggelar pertemuan keluarga untuk membahas siapa saja yang akan masuk daftar tamu undangan. Mengantisipasi pandemi COVID-19, tamu undangan yang awalnya dipatok 800 orang kini dipangkas dan hanya menyisakan 25 persennya saja. 

“Paling mengundang keluarga dekat saja. Kalau teman juga dipilih-pilih, hanya yang dekat banget. Karena aku dan Adhy punya banyak anggota keluarga yang sudah berumur. Jadi bahaya kalau dicampur,” ujarnya. 

Baca juga:

Kesha Ratuliu Segera Gelar Pernikahan, Ini Permintaan Keluarga

Gara-Gara Iklan Es Krim, Rain Berencana 'Tuntut' Kim Tae Hee

Kondisi itu, diakui Kesha, cukup membuat dia dan sang calon suami sedikit kelimpungan. “Jadi masih dirundingkan. Entah itu nanti akad nikah khusus keluarga atau resepsi yang untuk sahabat. Kami masih melihat situasi dan mendiskusikannya.”*

  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini