Kesha Ratuliu Segera Gelar Pernikahan, Ini Permintaan Keluarga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257593 kesha-ratuliu-segera-gelar-pernikahan-ini-permintaan-keluarga-UjmS3HtW6u.jpg Kesha Ratuliu (Foto: IG Kesha Ratuliu)

JAKARTA - Aktris peran Kesha Ratuliu, diketahui akan menggelar acara pernikahan pada awal 2021. Sebelumnya, ia telah terlebih dahulu menggelar pesta pertunangan pada 2019 kemarin.

Meski hingga kini pandemi covid-19 masih melanda Indonesia, hari bahagianya dengan Adhy Permana nampaknya akan tetap dilaksanakan sesuai dengan rencana. Tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan dalam penyelenggaraan resepsi pernikahan.

"Gedung sudah dapat, baju juga sudah tahu mau kayak gimana. Kalau konsep masih 50:50 karena masih melihat perkembangan masa pandemi dan tadinya kan (mau undang) 800, sekarang 25 persen dulu. Tapi nggak tahu kedepannya gimana, memburuk atau membaik," kata Kesha Ratuliu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

Baca Juga:

Jadi Korban, 4 Artis Indonesia Buka Suara Lawan Cyberbullying

Alami Body Shaming, Kesha Ratuliu Semprot Teman Ibunda

Intip Kembali Momen Pertunangan Kesha Ratuliu Keponakan Mona Ratuliu

 

Keputusan Kesha dan Adhy untuk menikah pada Februari mendatang, rupanya turut mendapatkan dukungan dari pihak keluarga. Kendati demikian, Kesha mengungkap bahwa dirinya ingin menciptakan pernikahan yang menyenangkan dengan konsep mingle atau pengantin berbaur dengan tamu undangan.

"Yang penting hanya mengikuti protokol kesehatan, meskipun pandemi sudah membaik ataupun sudah benar-benar clear. Itu saja sih saran dari keluarga," ucap Kesha.

"Kalau aku sih maunya mingle, supaya nggak banyak traffic. Kalau misalnya kayak biasa yang salam-salaman kan traffic terus tuh, orang lalu lalang segala macam. Makanan prasmanan juga bahaya menurut aku. Jadi aku mau mingle dan disajikan. Jadi orang enggak kemana-mana, cuma aku aja yang muter," pungkasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini