Jika Bisa Mengulang Waktu, Denada Ingin Ubah Satu Hal Ini dari Dirinya

Vina Destya, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257490 jika-bisa-mengulang-waktu-denada-ingin-ubah-satu-hal-ini-dari-dirinya-phr0T9wmr1.jpg Denada Tambunan. (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

JAKARTA - Penyanyi Denada Tambunan menegaskan, tak pernah menyesal telah bercerai dari Jerry Aurum. Dia mengaku, sudah memberikan yang terbaik untuk pernikahannya. 

“Dan aku percaya, hal serupa juga dilakukan Mas Jerry. Kami sudah mengusahakan yang terbaik untuk pernikahan kami. Jadi, gue tidak menyesal bercerai,” kata Denada seperti dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta Network, pada Rabu (5/8/2020). 

Denada. (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

Namun, apabila diberi kesempatan untuk mengulang waktu dan menyelamatkan pernikahannya, Denada mengaku ingin mengubah satu hal dirinya. Dia ingin menjadi pribadi yang mampu menekan ego dan harga dirinya. 

“Mungkin kalau ada yang ingin diubah, aku harus mencoba lebih banyak mengalah. Menekan sedikit pride (harga diri) untuk mendapatkan solusi lebih baik,” tutur ibu satu anak itu menambahkan. 

Sepanjang 3 tahun pernikahannya dengan sang fotografer, Denada mengaku, mereka hampir tak pernah cekcok mulut. Bahkan, tak sekalipun mereka melontarkan kata-kata kasar, apalagi teriakan. 

Baca juga: Denada Akui Jatuh Cinta pada Jerry Aurum karena Kesamaan Hobi

Hal itu menurut Denada terjadi karena dia dan sang mantan suami menerapkan pola komunikasi yang baik sejak masih berteman. “Mungkin karena berawal dari persahabatan, kami terbiasa menyelesaikan masalah dengan duduk bareng dan diskusi,” tuturnya.

 Denada. (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

Denada dipinang Jerry Aurum setelah berpacaran selama 3 tahun. Mereka menggelar pesta bernuansa intimate di Bali, pada 15 Februari 2012. Dalam pernikahan itu mereka memiliki seorang anak, hingga akhirnya bercerai pada 2015.*

Baca juga: Misteri Aliran Dana Rp30 Miliar di Balik Kematian Sushant Singh Rajput 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini