Penyakit Paru-paru, Polo Srimulat Dilarang Konsumsi Rokok dan Alkohol

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257294 penyakit-paru-paru-polo-srimulat-dilarang-konsumsi-rokok-dan-alkohol-UwW6q6yF8m.jpg Polo Srimulat (Foto: Okezone)

JAKARTA - Polo Srimulat baru saja diizinkan kembali ke rumah usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Awal Bros, Bekasi, Jawa Barat. Sebelumnya, bintang film Misteri Pasar Kaget ini harus dirawat secara intensif lantaran penyakit paru-paru yang ia idap.

Sekembalinya ia ke rumah, Polo dikabarkan masih harus menjalani pengobatan rawat jalan. Termasuk memiliki pantangan untuk mengkonsumsi alkohol dan rokok.

"(Pantangan) Rokok dan minum (alkohol) jelas nggak boleh. Pokoknya saya harus hidup sehat," jelas Polo saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa, 4 Agustus 2020.

"Mohon doanya aja ya," lanjutnya.

 

Baca Juga: Polo Srimulat Dikabarkan Keluar RS Karena Kendala Biaya, Ini Kata Keluarga

Meski belum bisa dinyatakan sembuh benar dari penyakit paru-paru yang ia idap. Polo dikabarkan sempat mengaku bahwa dirinya tak memiliki cukup uang untuk bisa menjalani perawatan terlalu lama di rumah sakit.

Beruntung, ia memiliki beberapa rekan yang tergabung dalam Paguma, GPAN, serta Aridan Konco Plek, yang membantu biaya rumah sakit.

"Terima kasih buat semuanya," jelasnya.

 

"Saya juga berterima kasih atas doa dari masyarakat untuk kesembuhan saya. Terima kasih banget," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini