Kesamaan Hobi, Alasan Denada Jatuh Cinta pada Jerry Aurum

Vina Destya, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257234 kesamaan-hobi-alasan-denada-jatuh-cinta-pada-jerry-aurum-G6xjhkQzIL.jpg Denada (Foto: Instagram)

JAKARTA - Denada mengenang masa-masa indah jatuh cinta dengan Jerry Aurum. Rupanya Denada mengungkapkan bila bertemu pertama kali dengan Jerry saat menggarap albumnya pada 2009 silam.

Saat itu, Denada tengah menggarap album betajuk In My Room.

“Bagi kami, itu bukan cinta pada pandangan pertama. Semua bermula dari pertemanan dan selama 3 tahun kami berproses untuk mengenal satu sama lain,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (4/8/2020).

Baca Juga: Denada Akui Jatuh Cinta pada Jerry Aurum karena Kesamaan Hobi

 

Dari persahabatan itu, Denada mengetahui punya banyak kesamaan dengan Jerry. Salah satunya, tentang kecintaan mereka pada dunia bawah air.

“Gue itu belajar menyelam sejak SMP. Dan passion terbesar gue selain musik adalah menyelam. Bertemu dia yang juga punya passion besar dalam menyelam. Itulah yang membuat kami klop,” ujarnya.

Merasa menemukan kecocokan, Denada dan Jerry Aurum akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Pada 15 Februari 2012, mereka mengucap janji pernikahan di Bali. Setelah memiliki seorang putri, mereka memilih bercerai pada 2015.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini