Nikahi Wanita 26 Tahun Lebih Muda, Bopak Castello: Sudah Takdirnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257198 nikahi-wanita-26-tahun-lebih-muda-bopak-castello-sudah-takdirnya-xNFWSUsNi3.jpg Bopak Castello. (Foto: Okezone.com/Adiyoga)

JAKARTABopak Castello mengejutkan publik karena diam-diam sudah menikah dengan seorang wanita muda sejak 2016. Tak tanggung-tanggung, usia istrinya lebih muda 26 tahun darinya. Komedian itu kini berusia 53 tahun.

Bopak berdalih, pernikahannya dengan Gita Resya sudah bagian dari rencana Tuhan. Dia sendiri juga tidak menyangka bahwa bakal berpasangan dengan wanita yang memiliki jarak usia begitu jauh.

“Kalau Bopak beranggapan ini takdir. Kan kita enggak ada yang tahu. Cinta enggak kenal waktu dan manusia kan butuh proses. Bersyukurlah,” ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa 4 Agustus 2020.

Istri Bopak.

Bahkan, Bopak mengaku sempat dilabeli om girang gara-gara menikahi Gita Resya. Meskipun, dia tak mau menyikapi berlebihan label tersebut.

Baca juga:

Lewat Sakit, Bopak Castello Belajar Pentingnya Hidup Sehat

“Itu kan sebenarnya yang kita bilang stigma orang Indonesia. Bopak juga enggak tahu kan akan dapat yang seperti apa,” pungkas dia.

Bopak Castello dan Gita Resya menikah pada 2016. Dari pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai satu anak.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini