Shandy Aulia Santai Dituding Remas Wajah Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 33 2256298 shandy-aulia-santai-dituding-remas-wajah-anak-8v498flhPf.jpg Shandy Aulia (Foto: Instagram Shandy Aulia)

JAKARTA - Shandy Aulia mendapatkan sorotan dari warganet. Shandy dinilai berlebihan ketika gemas kepada anaknya. Warganet pun menyebut Shandy meremas wajah sang anak, Claire Herbowo.

“Oh, enggak lah. Kalau soal itu sudah dijelaskan di media sosial, sudah dijelasin,” ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (3/8/2020).

Baca Juga:

Shandy Aulia Umumkan Nama Putri Pertamanya

Family Goals Pertama Shandy Aulia di Hari Valentine

Shandy Aulia Beri Nama Claire Herbowo Pada Putri Pertamanya

 

Shandy dalam lanjutannya mengatakan bahwa tudingan tersebut hanya bentuk keresahan ibu-ibu lain. Sebab pada gambar yang beredar, Shandy sekilas tampak seperti meremas wajah anaknya.

“Yang terjadi enggak ada apa-apa. Ya biasa lah namanya ibu-ibu,” kata dia.

Shandy Aulia juga menegaskan sudah tidak ada masalah atas tudingan tersebut. Mengingat Shandy sudah memberikan penjelasan atas aksinya.

“Enggak lah, enggak,” pungkas sang aktris.

Sebelumnya diberitakan, Shandy Aulia sempat menuai kritik saat menunjukkan ekspresi gemas pada anaknya. Menurut warga dunia maya, Shandy melakukan cara tak lazim dalam mengekspresikan rasa gemas pada sang anak karena dianggap meremas wajahnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini