Rey Mbayang Bersyukur Lagunya Trending Nomor 1 di YouTube

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 205 2256140 rey-mbayang-bersyukur-lagunya-trending-nomor-1-di-youtube-04S8lG9nO1.png Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Foto: IG Dinda Hauw)

JAKARTA - Single terbaru Rey Mbayang berjudul Di Sepertiga Malam trending nomor 1 di YouTube. Video klip lagu tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta penonton sejak dirilis pada 31 Juli 2020.

Atas pencapaian tersebut, Rey mengaku bersyukur. Dirinya tak menyangka singlenya bakalan trending dalam waktu 3 hari sejak dirilis.

"Terimakasih buat seluruh dukungannya atas karya aku. Semoga single Di Sepertiga Malam ini, bisa memberi banyak kebaikan untuk semua yang sudah menonton dan mendengarkan lagunya,” tutur Rey dalam keterangan resminya yang diterima Okezone, Senin (3/8/2020).

Baca Juga:

Di Sepertiga Malam, Lagu Manis Rey Mbayang untuk Dinda Hauw

Penuhi Pesan Orangtua, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Tak Akan Tunda Momongan

Dinda Hauw Sempat Khawatir dengan Rey Mbayang

Rey juga berharap bahwa pesan dari lagunya dapat sampai ke pendengar. Seperti diketahui, lagu yang diciptakan sendiri olehnya ini berkisah tentang curahan hatinya untuk bertemu dengan sang istri, Dinda Hauw.

"Lewat lagu Di Sepertiga Malam, aku berharap, orang membiasakan diri untuk selalu mendoakan yang terbaik untuk jodohnya, meski kita belum tahu siapa jodoh kita. Karena Allah pasti sudah menyiapkan siapa jodoh kita. Semoga pesan ini bisa sampai,” kata Rey menambahkan.

Tak hanya itu, Rey juga mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah sepenuh hati mendukung single Di Sepertiga Malam.

”Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah mendukung dan menginspirasi lahirnya single ini. Semoga ini bisa memberikan kebaikan untuk semuanya,” pungkas Rey.

 

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 3

Dinda Hauw Sempat Khawatir dengan Rey Mbayang

Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat prosesi lamaran.(Foto : [email protected])

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini