Zaskia Adya Mecca Jawab Komentar Usil Netizen soal Anak Sambung

Elga Nurmutia, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 33 2255850 zaskia-adya-mecca-jawab-komentar-usil-netizen-soal-anak-sambung-wZu9nex2ml.jpg Zaskia Adya Mecca. (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

YOGYAKARTA - Aktris Zaskia Adya Mecca tampaknya mulai jengah dengan berbagai komentar usil warganet soal keluarganya. Lewat Instagram, dia akhirnya menanggapi dua pertanyaan paling usil yang kerap dilontarkan netizen untuknya. 

“Entah kenapa netizen yang budiman ada saja yang suka komen: ‘Kak, kok hitung anaknya kurang? Mas Bhumi jangan lupa.’ Atau, ‘Kak kok bionya belum diganti (jadi) mom of 6? Kan ada Mas Bhumi. Lupa kehitung ya Kak?’” ujarnya pada 2 Agustus 2020. 

Zaskia menegaskan, tak akan mungkin melupakan Barmastya Bhumi Brawijaya yang selama 11 tahun terakhir mewarnai kehidupan pernikahannya dengan Hanung Bramantyo. Selama itu pula, dia dan sang putra sambung kerap berbagi cerita dan perjalanan hidup. 

Zaskia Adya Mecca dan keluarga. (Foto: Instagram)

Meski tak setiap hari bersama, karena Bhumi bersekolah di Jakarta sementara Hanung dan Zaskia berdomisili di Yogyakarta, namun Zaskia memastikan bahwa hubungan mereka sebagai keluarga sangat baik. 

“Mau tahu kenapa aku menulis di bio ‘mom of 5’? (Itu) karena aku menghargai ibu Mas Bhumi yang aku sayang sudah seperti kakak sendiri (dan) yang juga selalu hadir untuk Bhumi,” kata Zaskia. 

Aktris Ayat Ayat Cinta itu tak menampik terkadang ada rasa sungkan terselip di hatinya sebagai ibu sambung. Dia khawatir, kedekatannya dengan sang putra sambung akan terkesan mengambil posisi ibu kandung Bhumi.

Baca juga: Pose Bareng Anak Sambung, Zaskia Adya Mecca: Teman Kampus

Zaskia Adya Mecca kemudian menambahkan, “Jadi, ini cara aku menganggap keberadaan ibunya Bhumi juga. Secara biologis, aku punya lima anak. Tapi secara cinta dan kehadiran aku punya enam anak." 

Zaskia Adya Mecca dan Bhumi.

Karena itu, Zaskia Adya Mecca berharap tidak ada lagi warganet yang mengoreksi dirinya tentang keberadaan sang putra. “Kecuali kalau Mas Hanung yang salah hitung. Bilang dia bapak dari tiga, empat, atau lima anak, bukan enam baru deh diingatkan.”*

Baca juga: Sempat Hidup Menggelandang, Mantan Artis Populer Thailand Ini Ditemukan Tewas 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini