Pose Bareng Anak Sambung, Zaskia Adya Mecca: Teman Kampus

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Minggu 26 Juli 2020 22:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 26 33 2252446 pose-bareng-anak-sambung-zaskia-adya-mecca-teman-kampus-VrrXQ4LDdC.jpg Zaskia Adya Mecca. (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

JAKARTA - Kembali ke Jakarta setelah 4 bulan terakhir bermukim di Yogyakarta dimanfaatkan Zaskia Adya Mecca untuk bertemu anak sambungnya, Barmastya Bhumi Brawijaya. 

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, Zaskia tampil kompak mengenakan pakaian serba hijau bersama sang putra. "Matching sama teman kampus 🤪😂," ujarnya seperti dikutip dari Instagram, pada Minggu (26/7/2020). 

Zaskia Adya Mecca dan Bhumi.

Unggahan Zaskia Adya Mecca yang telah disukai lebih dari 135.000 kali itu kemudian bertabur komentar. "Apa? Teman kampus? Gimana? Aduh loading nih aku," ujar akun @fifiluthfiyahfifi. 

Akun Instagram @intanksm_ mengatakan, "Teman kampus? Kaget." Sementara netizen lain melihat kedekatan Zaskia dan anak sambungnya seperti teman. 

"Kayak teman saja. Enggak seperti anak," ujar akun @ukhty_khadijah yang ditanggapi @fanesih dengan, "Love banget. Kayak kakak adik Bia." 

Barmastya Bhumi Brawijaya merupakan putra sulung sutradara Hanung Bramantyo dengan mantan istrinya, Yanesthi Hardini. Meski wajahnya terbilang jarang menghiasi Instagram sang ibu sambung, namun Zaskia dan Hanung tampaknya selalu ada dalam momen penting Bhumi. 

Baca juga: Zaskia Bongkar Sifat Asli Hanung Bramantyo: Sabar di Rumah, Galak saat Syuting

Zaskia Adya Mecca dan Bhumi.

Pada 21 Juni 2019 misalnya, Zaskia memberikan ucapan manis untuk Bhumi yang sedang berulang tahun. "Alhamdulillah kamu tumbuh jadi laki-laki yang penuh tanggung jawab, lembut bicara, dan baik dalam bersikap," tuturnya. 

Aktris 32 tahun itu juga menilai putra sambungnya itu sebagai sosok yang tegas dalam berkarya dan penyayang terhadap adik serta keluarganya. "Semoga semua yang baik bisa berkembang dan kamu pertahankan sampai dewasa nanti."*

Baca juga: Kehilangan Subscriber akibat Selingkuh, Ericko Lim: Ini Hukuman

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini