Bertrand Antolin Bersyukur Bisa Ikut Berkurban

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 33 2255705 bertrand-antolin-bersyukur-bisa-ikut-berkurban-YRagMyZ9Jt.jpg Bertrand Antolin (Foto: Instagram Bertrand Antolin)

JAKARTA - Aktor Bertrand Antolin turut bersuka cita di Idul Adha 1441 H meski tak merayakannya. Bertrand juga ikut menyumbangkan satu ekor kambing untuk warga sekitar.

Bahagia ia rasakan saat kambingnya diterima warga. Baginya, ini adalah sebuah langkah untuk bisa memberikan kebahagian dan rezeki untuk warga yang membutuhkan.

Baca Juga:

Alasan Bertrand Antolin Ikut Berkurban di Momen Idul Adha

Ucapkan Selamat Isra Mikraj, Bertrand Antolin Didoakan Dapat Hidayah

Bertrand Antolin


"Saat berulang tahun beberapa minggu lalu, saya berdoa agar tahun ini saya bisa kembali berkurban. Terima kasih kepada semua yang ikut mendoakan dan mengaminkan sehingga keinginan saya bisa terwujud. Saya bersyukur sekali bisa diberikan rezeki untuk kembali berkurban tahun ini," tulis pria 40 tahun tersebut dalam caption, Minggu (2/8/2020).

Ia juga berharap hewan kurbannya menjadi berkat bagi yang menerimanya. Sebagai seorang Kristen, Bertrand juga mengucapkan selamat Idul Adha kepada seluruh umat muslim yang merayakan.

"Terima kasih kepada semua yang memfasilitasi, mengirimkan, dan menerima kurban saya. Semoga menjadi berkat untuk kita semua. Sekali lagi Selamat Idul Adha untuk seluruh umat muslim," imbuh dia.

Bertrand mengaku ingin berkurban lantaran dirinya pernah merasakan hidup susah, dimana makan daging merupakan sebuah kemewahan bagi keluarganya.

"Karena itulah di hari Idul Adha ini saya selalu berusaha berkurban saya juga ingin berbagi kepada saudara yang membutuhkan," kata dia menambahkan.

Terakhir Bertrand berharap bahwa pandemi ini segera berakhir dan semua orang dapat melewati masa sulit sekarang ini.

"Di tengah pandemi sekarang ini banyak yang di PHK dan dirumahkan. Semoga pandemi ini cepat dan kita semua bisa melewati ini bersama-sama," pungkas dia.

Baca Juga:

Apresiasi Bertrand Antolin untuk Pelayan Publik di Tengah Wabah Corona

Ucapkan Selamat Isra Mikraj, Bertrand Antolin Didoakan Dapat Hidayah

Bertrand Antolin


Unggahan tersebut pun mendapatkan apresiasi dari warganet. Tak sedikit pula yang memberikan pujian kepada Bertrand atas sikapnya tersebut.

"Selalu keren emang idolaku dari SMP," tulis seorang warganet.

"Respect, sehat selalu dan selalu dilindungi, semoga dijauhkan dari marabahaya," imbuh yang lain.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini