nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ucapkan Selamat Isra Mikraj, Bertrand Antolin Didoakan Dapat Hidayah

Hana Futari, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 17:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 23 33 2187840 ucapkan-selamat-isra-mikraj-bertrand-antolin-didoakan-dapat-hidayah-tx8jx4uAOq.jpg Bertrand Antolin (Foto: Instagram Bertrand Antolin)

JAKARTA – Bertrand Antolin mengucapkan selamat Hari Isra Mikraj kepada umat muslim. Ucapan tersebut diunggah oleh Bertrand melalui postingan di Instagram pribadinya pada 22 Maret 2020.

“Selamat Hari Isra Mikraj to all my moslem families and friends,” tulis Bertrand Antolin dalam unggahannya.

Dalam sebuah foto, Bertrand tampak berpose dengan dengan beberapa orang santri. Foto tersebut diabadikan Bertrand pada tahun lalu di Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga:

Apresiasi Bertrand Antolin untuk Pelayan Publik di Tengah Wabah Corona

Sambut Ramadan, Raffi Ahmad hingga Bertrand Antolin Ziarah ke Makam Olga Syahputra

Bertrand Antolin


Melengkapi unggahnnya, Bertrand Antolin menuliskan sebuah keterangan yang cukup panjang untuk foto tersebut. Selain mengucapkan selamat Hari Raya Isra Mikraj, Bertrand juga memberikan dukungan pada sahabat muslim yang memperingati hari istimewa ini di tengah wabah Corona.

“Meskipun peringatan Isra Mikraj tahun ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi virus Covid-19, tapi saya yakin tidak akan mengurangi makna dari peringatan Hari Isra Mikraj ini,” lanjutnya.

Aktor 39 tahun ini pun mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan. Bertrand juga mengimbau agar masyarakat tetap berada di rumah untuk menghindari penyebaran virus Corona.

Stay safe and healthy, tetap tinggal di rumah saja, kalaupun mendesak harus pergi, tetap jaga jarak dan sebisa mungkin hindari tempat-tempat keramaian karena virus Covid-19 ini bukan sesuatu yang bisa kita anggap sepele,” lanjutnya.

Unggahan tersebut pun kemudian ramai dikomentari oleh para netizen. Beberapa di antara mereka berharap jika Bertrand yang bukan seorang muslim cepat mendapatkan hidayah.

“Semoga mas Bertrand segera dapat hidayah Allah jadi mualaf yang lurus,” ujar seorang warganet.

Baca Juga:

Positif Virus Corona, Andrea Dian Bagikan Kondisi Terkini di Ruang Isolasi

Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer Meninggal Dunia

“Semoga Allah bukakan pintu hatimu diberikan hidayah dan segera memeluk Islam,” sahut netizen yang lain.

Sementara itu, netizen lainnya menilai jika Bertrand merupakan salah satu artis yang patut dijadikan panutan. “Artis ini jadi panutan banget, toleransinya patut kita contoh,” kata netizen lainnya menilai sosok Bertrand Antolin.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beberkan Kesaksian di Hadapan Raffi Ahmad

Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di malam penganugerahan Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 menjadi sorotan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini