Kim Kardashian Disebut Ingin Ceraikan Kanye West

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 08:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 33 2255602 kim-kardashian-disebut-ingin-ceraikan-kanye-west-UVXFtnL161.jpg Kanye West dan Kim Kardashian (Foto: Instagram Kim)

LOS ANGELES - Pengakuan Kanye West tentang aborsi pada anak pertamanya di kampanye beberapa waktu lalu tampaknya membuat rumah tangganya retak. Kim Kardashian dikabarkan ingin bercerai dengan Kanye West.

Sebuah sumber menyebutkan alasan Kim Kardashian ingin bercerai lantaran khawatir terhadap anak-anak dan kemitraan.

Baca Juga:

Justin Bieber Nasehati Kanye West untuk Berhenti Menghindari Kim Kardashian

Kim Kardashian Pulang Sendirian Usai Bertemu Kanye West

Kanye West dan Kim Kardashian


"Dia (Kim) tidak mendapatkan kembali apa yang dia butuhkan dari Kanye. Sampai-sampai dia terbang ke Cody untuk mengatakan pada Kanye bahwa pernikahan mereka sudah berakhir dan untuk mengucapkan selamat tinggal," tutur sebuah sumber seperti dikutip dari laman People, Minggu (2/8/2020).

Lebih lanjut, sumber mengungkapkan bahwa Kim Kardashian ingin mempertahankan hak asuh untuk merawat empat anaknya.

"Kim tahu bahwa dia akan baik-baik saja secara finansial, tetapi kekhawatirannya adalah anak-anak dan kemitraan. Dia bergerak menuju perceraian, tetapi siapa yang tahu apakah dia benar-benar akan menandatangani surat-surat," imbuh sumber.

Kendati demikian, Kanye West masih ingin memperbaiki pernikahannya dengan Kim Kardashian. Ia bahkan meminta maaf kepada sang istri di Twitter pribadinya. Namun sayang dirinya belum mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki hubungan.

"Kanye sepertinya tidak mengerti apa yang dikatakan Kim. Dia tidak mengubah apa pun yang dia katakan perlu diubah," imbuh sumber tersebut.

Baca Juga:

Kim Kardashian Menangis saat Bertemu Kanye West

 5 Selebriti yang Kelihatan Mabuk di Televisi, Ada Catherine Wilson

Kanye West


Drama diantara keduanya dimulai setelah Kanye West mengaku ingin melakukan aborsi terhadap Kim Kardashian yang kala itu mengandung putri pertama mereka, North West.

Kanye West bahkan sempat menghindari sang istri dan memilih tinggal di Cody, Wyoming. Keduanya pun bertemu pada 27 Juli 2020 di Wyoming. Dari foto-foto yang beredar, terlihat Kim Kardashian tampak tertekan dan menangis selama berbincang serius dengan Kanye West.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini