Kim Kardashian Pulang Sendirian Usai Bertemu Kanye West

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 33 2254017 kim-kardashian-pulang-sendirian-usai-bertemu-kanye-west-SwmEZECHaj.jpg Kim Kardashian (Foto: Instagram Kim Kardashian)

LOS ANGELES - Berita kurang menyenangkan bagi para penggemar pasangan selebriti Kim Kardashian-Kanye West. Fans berharap Kanye dan Kim kembali rujuk dan berdamai.

Alih-alih rujuk, hubungan Kim dan Kanye tampak masih memanas. Sebab usai menemui Kanye di Wyoming dan kedapatan menangis di mobil, Kim diketahui telah kembali pulang ke kediamannya di Los Angeles, California.

Baca Juga:

Kim Kardashian Menangis saat Bertemu Kanye West

Drama Perseteruan dengan Kim Kardashian, Kanye West Akhirnya Minta Maaf

Kim Kardashian dan Kanye West


Mengutip Hollywoodlife, Rabu (29/7/2020) Kim tertangkap kamera telah mendarat di Los Angeles dengan menumpangi pesawat jet pribadi. Sampai di Los Angeles, ternyata Kim tidak pulang bersama Kanye, sebab ia terlihat hanya seorang diri.

Mengenakan sweatshirt dan sweatpants abu-abu serta slippers, begitu turun dari pesawat, kakak sambung Kendall dan Kylie Jenner tersebut langsung menuju mobil. Kim terlihat mengenakan kacamata untuk menutupi sebagian wajahnya.

Kepulangan Kim seorang diri tanpa Kanye West, disebutkan bisa jadi indikasi bahwa pasangan suami-istri satu ini masih ‘perang dingin’. Kim dan Kanye diketahui saat di Wyoming melakukan pembicaraan serius berdua di dalam mobil dan tak lama Kim yang duduk di sebelah Kanye, tertangkap kamera tengah menangis.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini