Karakter Ikonik Kembali Hadir Mission: Impossible 7

Nadya Dheanty, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 206 2309260 karakter-ikonik-kembali-hadir-mission-impossible-7-OdtzMjZWB7.jpg Poster Mission Imposible Fallout (Foto: Mission Imposible)

LOS ANGELES - Aktris Angela Bassett kembali bergabung dengan Tom Cruise dalam film Mission: Impossible 7 sebagai agen CIA Erika Sloane.

Sebelumnya Angela sudah mengisi peran tersebut sejak Mission: Impossible - Fallout yang tayang pada 2018. Keikutsertaan Angela dalam film yang disutradarai Christopher McQuarrie ini sudah dikonfirmasi oleh Angela sendiri dalam wawancara bersama Comingsoon.

"Sepertinya mereka sudah mulai syuting, atau itulah rencananya. Tetapi semua tahu dalam keadaan sulit seperti ini, rencana baik bisa jadi kacau." jelas Angela seperti dilansir Cinemablend, Jum'at (13/11/20).

Baca Juga:

MI7 Kembali Bocorkan Adegan Berbahaya Tom Cruise dan Hayley Atwell

Tom Cruise Geram Ada Insiden Motor Meledak di Lokasi Syuting Mission: Impossible

Angela Basset

Saat ini aktris 62 tahun itu sudah mendapatkan naskah untuk film, dan hanya menunggu untuk melakukan shooting bergabung dengan Rebecca Ferguson, Ving Rhames, dan Simon Pegg.

"Saya sudah ada naskah, hanya menunggu untuk pergi. Tapi saya yakin saat-saat itu akan datang dan saya sangat bersemangat untuk itu," ujarnya.

Film yang kembali jalani syuting dengan mengambil lokasi di Venice ini juga sudah menggaet sejumlah pemeran baru untuk terlibat dalam proyek ini. Di antaranya adalah Hayley Atwell, Nicholas Hoult, Pom Klementieff, dan Shea Whigham.

Sementara itu Christopher yang juga berperan sebagai penulis, telah menyelesaikan dua naskah film yaitu, film Mission: Impossible 7 yang mundur 4 bulan dari jadwal tayangnya akan rilis pada 19 November 2021 dan Mission: Impossible 8 yang dijadwalkan tayang pada 2022.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini