Cerita Rizky Febian Diserang Fans Garis Keras Anya Geraldine

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 33 2255543 cerita-rizky-febian-diserang-fans-garis-keras-anya-geraldine-S3QkWM2122.jpg Rizky Febian (Foto: Instagram Rizky Febian)

JAKARTA - Rizky Febian mengaku begitu ngefans dengan sosok selebgram Anya Geraldine. Iky, sapaan akrab Rizky Febian, kerap memberikan komentar di akun Instagram Anya Geraldine.

Namun rupanya komentar tersebut disalahartikan oleh fans Anya. Alhasil, Iky pun kerap menjadi bulan-bulanan fans garis keras Anya.

"Udah komen-komenan juga diserang tuh aku. Iya cowok-cowok barbarnya Anya lah," kata Rizky seperti dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier.

Baca Juga:

Andai Anya Geraldine Jatuh Cinta Padanya, Rizky Febian Ingin Hajatan 7 Hari 7 Malam

Profesi Sule Dilecehkan, Rizky Febian Murka

Duet Rizky Febian & Pemenang JJF Star di Panggung Java Jazz 2020

"Sumpah. Ketika aku komen apa aja deh. Dia (Anya) nulis caption nya apa gitu aku SKSD (sok kenal sok dekat) aja karena ngerasa udah komen-komenan sebelumnya sama dia. Wah gila itu serangannya," sambungnya.

Rizky sendiri tak bermaksud mendekati Anya, apalagi dia tahu perempuan 24 tahun itu sudah memiliki kekasih. Putra komedian Sule itu mengaku kedekatannya dengan Anya berawal sejak dirinya menawarkan kerja sama untuk proyek film pendek.

"Dulu itu aku masih bikin short movie aku bikin cerita terus kepikiran, wah Anya kayaknya bagus jadi (pemeran) perempuannya nih," ujarnya.

Namun, Anya menolak tawaran Rizky karena masih disibukkan dengan pekerjaan lain. "Enggak jadi waktu itu. Sibuk Anya kan banyak kerjaan. Sempat sedih sih waktu itu," pungkasnya.

Baca Juga:

Aksi Panggung Rizky Febian di Java Jazz Festival 2020

Kedekatan mereka menjadi perhatian netizen sejak Rizky sering ketahuan mengomentari unggahan anya di Instagram. Salah satunya pada foto seksi Anya dengan berbalut cat warna merah muda pada 11 Juni lalu.

Rizky kemudian menuliskan komentar 'pinky sweet'. Netizen pun heboh dan menyebut mantan kekasih Azalia Bianda itu genit karena menggoda Anya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini