Profesi Sule Dilecehkan, Rizky Febian Murka

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 33 2255401 profesi-sule-dilecehkan-rizky-febian-murka-TobZT2mA5d.jpg Rizky Febian. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian mengaku pernah memarahi penonton ketika manggung di acara pensi di sebuah sekolah. Hal itu diungkapkan musisi 22 tahun itu saat menjadi bintang tamu podcast YouTube Deddy Corbuzier. 

Kejadian itu, menurut pria yang akrab disapa Iki ini, terjadi pada 2018. Itu adalah momen di mana kedua orangtuanya, Sule dan mendiang Lina Jubaedah memutuskan untuk bercerai. 

Rizky Febian. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

Saat melantunkan lagu Indah Pada Waktunya, seorang penonton kemudian menyebut nama Sule. “Ada celetukan lah itu dari belakang, ‘Wah, ada Sule!’ Aku terganggu,” ungkapnya seperti dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada Sabtu (1/8/2020). 

Tak sekadar mengganggu, Iki mengaku, ada kalimat tak pantas yang juga dikeluarkan oleh penonton itu. Dia kemudian memutuskan untuk menghentikan aksi panggungnya dan memarahi penonton tersebut. 

“Semua pemain band dan kru baru pertama kali melihat aku seperti itu. Aku marah sampai menunjuk ke penonton itu untuk naik ke atas panggung. Aku bilang, ‘Sini lu yang nyanyi’,” katanya menambahkan. 

Baca juga: Anindita Hidayat Komentari Rumor Dekat dengan Rizky Febian

Kakak kandung selebgram Putri Delina itu menilai, tak sepantasnya sang ayah dilecehkan seperti itu. Dia ingin, Sule tetap dihargai meski profesinya sebagai komedian membuatnya sering bertingkah konyol. 

Rizky Febian. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

Rizky Febian mengaku, menitipkan pesan pada orang tersebut. “Ya sudah, aku ceramahi saja. Aku minta dia untuk bisa menghargai orang lain, terutama pekerjaan orang lain.”*

Baca juga: Pangeran William Klaim Dilarang Pakai Media Sosial  

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini