Terhalang PSBB, Begini Proses Hubungan Angelica Simperler dan Suami hingga Menikah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 27 33 2237368 terhalang-psbb-begini-proses-hubungan-angelica-simperler-dan-suami-hingga-menikah-Tz53Q5q15T.jpg Angelica Simperler (Foto: Instagram)

JAKARTA - Angelica Simperler hanya butuh 3 bulan pacaran sebelum menerima pinangan Rico Hidros Daeng. Namun dalam kurun waktu tersebut, banyak cerita manis.

"Proses PDKT, ketemu, itu luar biasa ceritanya," ungkap Rico di kawasan Tendean, Jakarta, 26 Juni 2020.

Cerita dimulai dari awal kedekatan mereka yang berlangsung ditengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pandemi Corona, Angelica Simperler Masih Takut Bulan Madu

 

"Memang di masa-masa kayak gini yang semuanya serba terbatas, pertemuannya juga singkat banget," kata pria yang dulunya suami mendiang Saphira Indah.

Keterbatasan selama PSBB membuat Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng hanya bisa menghabiskan waktu bersama di rumah. Kedua pasangan silih berganti datang berkunjung ke kediaman masing-masing.

"Kita selama 3 bulan itu intens banget ketemu, yang kita enggak boleh kemana-mana," jelas Rico lagi.

Namun bagi Angelica dan Rico, PSBB malah jadi berkah tersendiri untuk hubungan mereka. Lantaran sering berkunjung ke rumah masing-masing, hubungan kedua keluarga jadi terbangun dengan sendirinya.

"Walaupun 3 bulan ketemunya ya, tapi kualitasnya luar biasa. Karena kita ketemu ngelibatin keluarga. Aku ke rumah dia ketemu keluarga dia, dia ke rumah aku, ketemu keluarga aku. Gitu terus selama 3 bulan. Itu sih yang bikin kita makin oke," kata wanita 33 tahun.

 

Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng menikah pada 20 Juni 2020. Emas seberat 20 gram Rico hibahkan pada Angelica sebagai mas kawin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini