Rob Letterman Akan Sutradarai Film dari Game Beyond Good & Evil

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 206 2255470 rob-letterman-akan-sutradarai-film-dari-game-beyond-good-evil-gp3KkmHScr.jpg Game Beyond Good & Evil (Foto: Ubi Soft)

LOS ANGELES - Setelah sukses dengan Pokemon Detective Pikachu, kali ini Rob Letterman siap kembali dengan proyek baru. Rob kabarnya akan menyutradarai film yang diadaptasi dari game, yang berjudul Beyond Good & Evil.

Beyond Good & Evil

Game yang dirilis pada 2003 ini menceritakan petualangan seorang reporter investigasi. Ia berusaha membongkar konspirasi tentang sesuatu yang tengah mengancam planet yang dihuninya.

Melansir dari Deadline, Sabtu (1/7/2020), film yang berada dalam naungan Netflix ini akan disajikan dengan efek CG atau versi live-action hybrid. Hingga saat ini, Beyond Good & Evil masih dalam proses pengembangan pada tahap awal.

Baca Juga:

- Sinopsis Film A Violent Prosecutor, Balas Dendam Mantan Jaksa dari Penjara

- Sempat Hidup Menggelandang, Mantan Artis Populer Thailand Ini Ditemukan Tewas

Rob sendiri dikenal dalam hasil karyanya pada film Gulliver’s Travels dan Goosebumps di tahun 2015. Yang terbaru, Pokemon Detective Pikachu yang dirilis pada musim panas lalu juga meraih sukses dengan meraup USD433 juta dari pemutaran di seluruh dunia.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini