Ingin Punya Anak, Fitri Carlina Mulai Pertimbangkan Program Bayi Tabung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 33 2254715 ingin-punya-anak-fitri-carlina-mulai-pertimbangkan-program-bayi-tabung-jAgVLipvQq.jpg Fitri Carlina dan suami (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Fitri Carlina dan suami mulai mempertimbangkan ikut program bayi tabung agar diberi momongan. Pasangan ini sudah sempat berkonsultasi dengan keluarga untuk mengambil langkah tersebut.

Fitri Karlina dan suami

"Jadi kita sudah konsultasi, kita sudah minta saran juga dengan keluarga besar," ungkap Fitri Karlina di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (30/7/2020).

Sebagai anak bungsu di keluarga, Fitri mengaku butuh saran keluarga. Apalagi, ikut program bayi tabung merupakan keputusan besar.

Baca Juga:

- Belum Dikaruniai Anak, Fitri Carlina Sempat Restui Suami Berpoligami

- Anang Hermansyah Hadiahkan "Ikan Cupang" Terbesar di Dunia, Ashanty Semringah

"Aku kan anak bontot ya, apa pun keputusan aku yang besar kayak mengangkat anak atau bayi tabung itu kan keputusan yang sangat besar," terangnya.

Namun setelah berkonsultasi, Fitri Karlina mendapati bahwa keluarga masih berharap sang pedangdut bisa hamil normal. Oleh karena itu, Fitri dan suami sepakat menjadikan opsi bayi tabung sebagai pilihan terakhir.

"Keluarga itu masih optimis aku sehat sama mas Hendra. Jadi kayaknya itu adalah keputusan yang sangat besar banget dan itu yang final banget," tutur Fitri Karlina.

Fitri Karlina

"Orangtuaku dan keluargaku masih seperti itu. Jadi untuk bayi tabung sama mengangkat anak belum saat ini. Cuma selama masih ada selain itu (cara hamil) kita jalan terus," pungkasnya.

Fitri Carlina sebelumnya sempat dibuat putus asa karena tak kunjung punya momongan. Fitri bahkan sempat meminta sang suami untuk menikah lagi agar bisa dikaruniai anak.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini