Fitri Karlina Tak Sabar Ingin Miliki Momongan

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2016 04:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 04 33 1304357 fitri-karlina-tak-sabar-ingin-miliki-momongan-Np3bFf440V.jpg Fitri Karlina (Foto: Raynaldi/Okezone)

JAKARTA - Fitri Karlina dan suamminya, Hendra Sumendap sudah tak sabar untuk mendapatkan momongan. Pasangan yang menikah secara resmi pada 9 Desember 2014 itu pun memutuksn untuk menargetkan tahun 2016 dapat segera dikaruniai buah hati.

Untuk meraih harapannya tersebut, Fitri Karlina berencana untuk menjalani program kehamilan demi mewujudkan impiannya dengan sang suami tercinta.

"Tahun ini mau di targetin, harus punya momongan. Soalnya, akhir tahun sudah mau program normal, tapi karena banyak kesibukan jadi mungkin belum diberi momongan," ujar Fitri saat ditemui di Pinangsia Plaza, Glodok, Jakarta Barat, Rabu 3 Februari 2016.

Pedangdut kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur ini berusaha positif kendati dirinya belum juga dipercaya untuk menggendong anak. Fitri berencana akan rehat sejenak dari panggung hiburan demi kelancaran program kehamilan dan secepatnya memberikan anak kepada suami.

"Mungkin kemarin kecapean jadi belum dikasih rezeki anak. Tapi Insya Allah, pertengahan tahun ini mau cuti. Mau enggak mau harus dilakukan demi program hamil," tegasnya optimis.

Fitri tidak ingin menunda kehamilan karena dirinya takut jika nanti terlalu lama dapat berdampak buruk bagi kesehatan dirinya dan kandungannya. Ditambah orang-orang tercintanya yang sangat menginginkan Fitri segera memiliki momongan.

"Karena kalau di usia 30 tahun nanti gimana gitu punya anak. Terus keluarga dan suami juga sudah pengin sekali aku punya anak," papar Fitri.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini