Jakarta PSBB Total, Fitri Carlina: Mungkin Itu yang Terbaik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279358 jakarta-psbb-total-fitri-carlina-mungkin-itu-yang-terbaik-viUo99QcJO.jpg Fitri Carlina. (Foto: IG @fitricarlina)

JAKARTA - Fitri Carlina mengaku tak terlalu ambil pusing dengan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), yang kembali diberlakukan di Jakarta sejak 14 September 2020. Perempuan 33 tahun tersebut justru terbiasa dan mulai menikmatinya.

"Aku juga udah enggak jalan-jalan dan enggak banyak melakukan aktivitas di luar kalau enggak syuting seperti sekarang ini," kata Fitri seperti dikutip dari channel YouTube Starpro, Kamis (17/9/2020).

Menurut Fitri, aturan PSBB bisa jadi adalah pilihan terbaik, mengingat kasus positif Covid-19 yang semakin meningkat di Jakarta.

"Mungkin ini yang terbaik, karena grafiknya semakin tinggi. Karena aku warga biasa dan ibu rumah tangga dengan adanya PSBB aku menerima dengan positif karena ada kesempatan untuk di rumah saja, supaya tidak parno juga," katanya menambahkan. 

Fitri Carlina.

Pelantun ‘ABG Tua’ tersebut pun menyadari bahayanya virus yang tidak kasat mata tersebut, lantaran banyak orang terdekatnya yang terpapar. 

Baca juga:

Fitri Carlina Jadikan Bayi Tabung Sebagai Opsi Terakhir

"Di dekat aku ada yang positif, dari mulai tetangga hingga temen banyak yang aku kenal pun ada yang positif. Walaupun enggak ada gejala, tapi bisa menularkan ke orang lain," ucapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini