Belum Dikaruniai Anak, Fitri Carlina Sempat Restui Suami Berpoligami

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 33 2244964 belum-dikaruniai-anak-fitri-carlina-sempat-restui-suami-berpoligami-CY5rvCBeaV.jpg Fitri Carlina. (Foto: Instagram/@fitricarlina)

JAKARTA - Menikah selama 6 tahun dan belum dikaruniai buah hati sempat membuat pedangdut Fitri Carlina depresi. Kondisi itu bahkan sampai membuatnya melontarkan sebuah pernyataan yang membuatnya ditegur keras oleh sang suami. 

“Aku merasa, itu adalah titik terendah dalam hidupku. Bahkan aku sampai bilang ke suami, ‘Ayah, kamu nikah lagi gih.’ Aku juga minta maaf sama dia karena belum bisa memberikan momongan,” ujarnya dengan suara bergetar seperti dikutip dari tayangan Oke Boss, pada Minggu (12/7/2020). 

Fitri Carlina. (Foto: Instagram/@fitricarlina)

Namun permintaan tersebut, diakui Fitri Carlina ditanggapi dingin oleh sang suami. Bahkan Hendra Sumendap sempat memberi teguran keras padanya. “Iya, suami bilang, ‘Jangan ngawur! Kamu kalau ngomong jangan ngawur dong Bun’.” 

Fitri mengungkapkan, sang suami berusaha keras untuk membesarkan hatinya dan meminta dia untuk percaya pada skenario Tuhan. Toh, mereka sudah mengusahakan segala cara untuk memiliki momongan. 

“Dia minta aku untuk tidak menyerah. Selama masih ada usia, insya Allah pasti ada jawaban dari permasalahan. Mungkin, waktu itu memang momen terapuh aku. Terlalu banyak pikiran negatif yang memengaruhi psikis aku,” tutur pelantun ABG Tua tersebut.

Baca juga: Imbas Virus Korona, Fitri Carlina Takut Keluar Rumah

Fitri Carlina dan suami. (Foto: Instagram/@fitricarlina)

Kini, menurut Fitri, kondisi psikologisnya sudah cukup stabil untuk bisa kembali menjalani program kehamilan. Selain tetap mengusahakan secara alami, dia mengaku, akan kembali mencoba program bayi tabung bersama sang suami. 

“Kalau nanti aku sudah siap lahir dan batin, mungkin akan mencoba program bayi tabung lagi,” ujarnya.*

Baca juga: Han Seo Hee Positif Narkoba, Kementerian Kehakiman Korsel Buka Suara

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini