Perhatian Richard Kyle untuk El Barack yang Masuk Sekolah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 33 2254151 perhatian-richard-kyle-untuk-el-barack-yang-masuk-sekolah-ePgprEK7EK.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram Jessica Iskandar)

JAKARTA - Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle telah usai. Kendati demikian, bukan berarti mereka bertengkar atau putus komunikasi.

Richard Kyle bahkan tetap memberikan perhatian kepada El Barack, anak Jessica Iskandar. Kala El tengah masuk sekolah, Kyle memberikan semangat kepada bocah enam tahun tersebut.

Baca Juga:

Putus dari Jessica Iskandar, Muncul Video Richard Kyle Bareng Perempuan Lain

Melaney Ricardo Sayangkan Keputusan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Putus

Richard Kyle


"Enjoy hari pertama di sekolah primary @alexanderbarackel," tulis Richard pada Rabu (29/7/2020).

Kemudian, pria 32 itu berpesan kepada El Barack untuk mulai bersosialisasi dengan baik di lingkungan sekolahnya. Dia berharap putra Jessica itu bisa menikmati waktu belajarnya.

"Cari teman baru, dengarkan guru-gurumu dan jangan lupa selalu bersenang-senang. #KamuadalahBintangYangCerah," tulisnya lagi.

Sebelumnya, Richard juga masih menunjukkan perhatian kepada El Barack yang berulang tahun ke-6 pada 21 Juli lalu. Pria berdarah Indonesia-Australia itu menghadiri acara perayaannya di kediaman Jessica Iskandar.

Baca Juga:

Merasa Disindir Hotman Paris, Jerinx SID: Saya Pikir Anda Pintar

Geram Sering Disindir, Jerinx SID Tantang Hotman Paris Debat

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?


Jessica Iskandar pun sudah mengumumkan hubungannya dengan Richard putus. Hal itu diungkapkan sang aktris melalui YouTube Maia Estianty pada 24 Juli lalu.

Padahal, Jessica dan Richard sudah berniat menikah dalam waktu dekat. Rencana mereka menggelar pernikahan di Bandung dan Bali sebelumnya tertunda karena adanya pandemi corona.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?

Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini