Aida Saskia Isolasi Mandiri Usai Manggung di Wisma Atlet

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 33 2254138 aida-saskia-isolasi-mandiri-usai-manggung-di-wisma-atlet-jeHXP9D9EV.jpeg Aida Saskia (Foto: Ist/IG Aida Saskia)

JAKARTA - Aida Saskia langsung menjalani isolasi mandiri usai memberanikan diri manggung di Wisma Atlet Jakarta beberapa waktu lalu. Cerita itu Aida bagikan saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020).

"Saya tunggu 14 hari," ungkapnya.

Selama isolasi mandiri, Aida memastikan dirinya tidak menunjukkan gejala terpapar Covid-19. Sehingga Aida pun kembali beraktivitas seperti biasa.

Baca Juga:

Aida Saskia Ceritakan Suasana Manggung di Wisma Atlet

Aida Saskia Akui Sempat Takut Manggung di Wisma Atlet

Aida Saskia

"Alhamdulillah saya enggak ada batuk, pilek, enggak ada gejala-gejala yang memang menunjukkan bahwa saya terkena virus corona," kata dia.

Berkaca dari pengalamannya, Aida Saskia lantas meyakini bahwa Covid-19 tidak semenakutkan yang dia pernah bayangkan. Meski tetap waspada, Aida meminta warga untuk tidak menunjukkan ketakutan berlebih terhadap virus corona.

"Saya percaya virus corona itu ada, tapi tidak berbahaya yang saya pikirkan awal-awal. Jadi pada masyarakat lain pun jadi jangan terlalu khawatir lah. Selama imun kita baik enggak usah khawatir untuk keluar," tandasnya.

Seperti diketahui, publik sempat dihebohkan dengan keberadaan panggung hiburan di Wisma Atlet Jakarta beberapa waktu lalu. Aida Saskia jadi salah satu pengisi acara yang ketika itu menuai kontroversi karena dianggap bertentangan dengan protokol kesehatan selama pandemi.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini