Aida Saskia Ceritakan Suasana Manggung di Wisma Atlet

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 33 2254132 aida-saskia-ceritakan-suasana-manggung-di-wisma-atlet-bJMAEEc4wv.jpg Aida Saskia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aida Saskia menceritakan suasana manggung di Wisma Atlet Jakarta yang kini difungsikan sebagai RS Darurat Covid-19. Kata Aida, suasana saat itu hampir tidak terlihat perbedaan dengan konser pada umumnya.

"Banyak orang di sana," ungkap Aida Saskia di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020).

Aida Saskia

Aida juga mengatakan bahwa protokol kesehatan pun tidak terlihat selama acara berlangsung. "Pakai masker, tapi digantung di sini (leher). Kan sama saja, mendingan saya copot saja sekalian," tuturnya.

Baca Juga:

- Sempat Viral, Aida Saskia Jelaskan Alasan Manggung di Wisma Atlet

- Vernita Syabilla Ditangkap, Istri Richie Five Minutes: Allah Enggak Tidur

Bahkan ketika musik dimainkan, tak sedikit penonton yang mulai melakukan kontak fisik. "Mereka awal salaman (enggak nyentuh), terus pas musik ada salaman pada begini (nyentuh) pada tos, cium tangan, cipika cipiki segala rupa, bedanya apa?" kata Aida Saskia.

Berkaca pada apa yang dia saksikan saat manggung di Wisma Atlet, ketakutan Aida pada ancaman Covid-19 perlahan menurun. Sebelumnya Aida mengatakan, dirinya sempat dibuat takut keluar rumah saat masa awal pandemi Covid-19 melanda Tanah Air.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini