Aida Saskia Akui Sempat Takut Manggung di Wisma Atlet

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 33 2254118 aida-saskia-akui-sempat-takut-manggung-di-wisma-atlet-elPePOpES4.jpg Aida Saskia (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Aida Saskia ternyata tidak langsung menerima tawaran manggung selama pandemi Covid-19. Aida sebelumnya sudah menolak dua tawaran yang datang.

"Aku di undang itu bukan kali itu saja. Dari bulan Ramadan sudah diajak, diundang oleh salah satu nakes," ungkap Aida Saskia di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020).

Diakui Aida, dirinya sempat takut keluar rumah setelah pandemi Covid-19 melanda.

Baca Juga:

Sempat Viral, Aida Saskia Jelaskan Alasan Manggung di Wisma Atlet

Coba Bunuh Diri hingga 10 Kali, Aida Saskia: Nyawanya Kayak Kucing

Aida Saskia

"Corona masih gencar-gencarnya, jadi aku enggak mau, takut lah. Saya tiga kali ke supermarket tiga kali juga ganti baju saking parnonya," kata dia.

Ditambah lagi, Aida Saskia juga memiliki masalah imun yang berpotensi membuatnya tertular Covid-19.

"Kondisi badan aku itu kan imunnya gampang naik turun. Apalagi dengan penyakit meningitis yang saya punya gitu loh. Jadi khawatir ada apa-apa," terangnya.

Rasa penasaran lah yang akhirnya membuat Aida Saskia memberanikan diri untuk manggung di tengah pandemi. Apalagi, tawaran tersebut datang dari Wisma Atlet Jakarta yang kini difungsikan sebagai RS Darurat Covid-19.

"Saya penasaran, kok orang dirumahkan selama itu tapi di sana mengadakan pesta baik-baik saja. Jadi akhirnya sambil menghilangkan penasaran, sambil istilahnya rindu akan hiburan, jadi akhirnya saya datang," tutur Aida.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini