Sempat Viral, Aida Saskia Jelaskan Alasan Manggung di Wisma Atlet

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 33 2254108 sempat-viral-aida-saskia-jelaskan-alasan-manggung-di-wisma-atlet-Vte1ThDncY.jpg Aida Saskia (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Aida Saskia menjelaskan alasannya mau manggung di Wisma Atlet, Jakarta yang kini beralih fungsi sebagai RS Darurat Covid-19. Aida mengatakan, tawaran dari pihak penyelenggara datang tepat di saat dirinya mulai jenuh dengan PSBB.

"Nah itu mulai titik jenuh, karena saya terlalu lama di rumah kan," ungkapnya di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020).

Aida Saskia

Padahal sebelumnya, Aida Saskia sempat dua kali menolak tawaran manggung karena takut dengan bahaya Covid-19. Menurut cerita Aida, salah satu tawaran yang dia tolak juga datang dari tenaga kesehatan (nakes).

"Aku diundang itu bukan kali itu saja. Dari bulan Ramadhan sudah diajak, diundang oleh salah satu nakes," jelas dia.

Baca Juga:

- Coba Bunuh Diri hingga 10 Kali, Aida Saskia: Nyawanya Kayak Kucing

- Geram Sering Disindir, Jerinx SID Tantang Hotman Paris Debat

Namun karena sudah jenuh karena terlalu lama menganggur, Aida Saskia memberanikan diri untuk tampil menghibur tenaga kesehatan di Wisma Atlet. Dia juga penasaran dengan situasi di Wisma Atlet karena berani mengadakan panggung hiburan di tengah pandemi.

Aida Saskia

"Saya penasaran, kok orang dirumahkan selama itu tapi di sana mengadakan pesta baik-baik saja. Jadi akhirnya sambil menghilangkan penasaran, sambil istilahnya rindu akan hiburan, jadi akhirnya saya datang," pungkas Aida Saskia.

Seperti diketahui, publik sempat dihebohkan dengan pagelaran dangdut yang diselenggarakan di Wisma Atlet beberapa waktu lalu. Mereka mengkritik keberadaan panggung hiburan di tempat yang seharusnya lebih ketat dalam menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini