Vernita Syabilla Ditangkap, Istri Richie Five Minutes: Artis Apa Ya?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 33 2254109 vernita-syabilla-ditangkap-istri-richie-five-minutes-artis-apa-ya-agyTHTiqXI.jpg Vernita Syabilla. (Foto: Instagram @vernitasyabilla)

JAKARTA - Vernita Syabilla ditangkap di Lampung, diduga terkait kasus prostitusi online. Kasus ini lantas membuka lagi cerita lama tentang isu perselingkuhan Vernita dengan Richie Five Minutes.

Kabar tertangkapnya Vernita lantas sampai ke telinga istri Richie Five Minutes, Angel Qulbiah. Isu perselingkuhan itu mencuat setelah dibongkar oleh Angel ke publik.

Angel mengaku mendapatkan banyak pesan di Instagram terkait kabar penangkapan Vernita. "Baru sempat buka Instagram rame bangat ada tag dan Direct Message (DM) yang masuk. Allah gak tidur, udah itu saja," kata Angel di Insta Story Instagram pribadinya.

Angel Qulbiah.

Namun, Angel menyindir dengan mempertanyakan keartisan Vernita. "Btw artis apa ya, enggak pernah lihat karyanya," sindir Angel di akhir caption.

Baca juga:

Penampilan Vernita Syabilla di Atas Kasur hingga Berhijab

Ditangkap Dugaan Kasus Prostitusi, Vernita Syabilla: Silakan Hujat

Kabar perselingkuhan antara Richie dan Vernita memang heboh pada 2019. Namun, kabar tersebut ditepis oleh Vernita. Kendati demikian, ia mengaku telah mengenal Richie sejak 2014.

“Awal mulanya kita berteman dan kenalan tahun 2014 lalu. Ya kita ketemuan lah," ungkapnya kala itu.

Lebih lanjut, Vernita juga menjelaskan bahwa dirinya sempat putus komunikasi dengan Richie, hingga akhirnya kembali bertemu dalam aplikasi pencari jodoh. Mengetahui Richie telah memiliki istri, Vernita mencoba untuk menjauhinya.

Sementara itu, Manajer Vernita membenarkan kabar penangkapan sang artis. Informasi tersebut disampaikan manajer Vernita lewat pesan WhatsApp.

"Iya, benar," ujarnya saat dihubungi awak media.

Vernita Syabilla. (Foto: IG)

Sayang, manajer Vernita Syabilla enggan menjelaskan detail penangkapan. Sosok yang tak mau disebutkan namanya mengaku sedang tidak bersama Vernita.

"Saya enggak bareng sama dia," pungkas dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini