Putra Siregar Ditangkap, Ini Deretan Artis yang Pernah Terima Endorsement

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 33 2254036 putra-siregar-ditangkap-ini-deretan-artis-yang-pernah-terima-endorsement-cUEWdgVoVF.jpg Putra Siregar (Foto: Bea Cukai Kanwil Jakarta)

JAKARTA - Putra Siregar (PS), pemilik toko jual beli handphone PS Store menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, ia ditangkap terkait dugaan kasus jual beli handphone secara ilegal.

Bea Cukai melalui akun instagram @bckanwiljakarta juga menyampaikan bahwa pihaknya telah menyerahkan barang bukti dan tersangka pada 23 Juli lalu ke Kejari Jakarta Timur.

Baca Juga:

 Jual Beli HP Ilegal, Pemilik PS Store Ditangkap Bea Cukai   

Merasa Disindir Hotman Paris, Jerinx SID: Saya Pikir Anda Pintar

Bea Cukai Kanwil Jakarta


"Tersangka berinisial PS telah diserahkan beserta barang bukti antara lain 190 handphone bekas berbagai merek dan uang tunai hasil penjualan sejumlah Rp 61.300.000," tulis akun @bckanwiljakarta.

Tak hanya itu, harta kekayaan milik Putra Siregar juga disita di tahap penyidikan sebagai jaminan pembayaran pidana denda dalam rangka pemulihan keuangan negara (dhanapala recovery) yang terdiri uang tunai Rp500 juta, rumah senilai Rp1,5 miliar, dan rekening bank senilai Rp50 juta.

Nama PS Store sendiri sudah sangat dikenal di dunia maya. Putra Siregar sebagai pemilik sering memperlihatkan kedekatannya dengan sejumlah selebriti ternama seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, dan Atta Halilintar.

Baca Juga:

Merasa Disindir Hotman Paris, Jerinx SID: Saya Pikir Anda Pintar

Geram Sering Disindir, Jerinx SID Tantang Hotman Paris Debat

Putra Siregar

Selain mereka, berdasarkan pantauan Okezone pada Rabu (29/7/2020) di Instagram, penyanyi Cakra Khan, Okan Cornelius, dan Taqy Malik pernah melakukan endorse untuk PS Store cabang Batam.

Ada juga pesinetron Rizky Billar, selebgram Keanu Angelo, komika Fico Fachriza, dan YouTuber Mael Lee yang mempromosikan produk di PS Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini