Pengakuan Mengejutkan Inul Daratista Hampir Diperkosa saat Merintis Karier

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 33 2253855 pengakuan-mengejutkan-inul-daratista-hampir-diperkosa-saat-merintis-karir-SHRXRX7Qrt.jpg Inul Daratista. (Foto: IG @Inul.id)

JAKARTA - Perjuangan Inul Daratista jadi salah satu diva dangdut Tanah Air terbilang tak mudah. Banyak kerikil yang harus dilalui oleh pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya tersebut.

Di awal kariernya, Inul mengaku pernah hampir diperkosa seorang pria dari sebuah label musik di Jakarta. "Untuk bisa terkenal itu enggak gampang. Aku pernah diajakin audisi sebuah label di Jakarta dan dulu aku pernah hampir diperkosa di sana," tutur Inul dalam video di channel YouTube Melaney Ricardo, tayang Selasa 28 Juli 2020.

Inul Daratista.

Kepada Melaney, Inul tak menyebutkan secara detail siapa sosok orang yang tidak bertanggung jawab tersebut. Ia mengaku sudah sampai ke tahap rekaman, namun akhirnya pulang ke Surabaya karena tak ingin dilecehkan.

Baca juga:

Inul Daratista Meradang, Tutup Pintu Maaf untuk Pelaku Pencatut Nama

"Tapi dia minta ongkos (rekaman), dalam artian ya ngajak begituan (berhubungan intim). Aku enggak mau dan akhirnya pulang," katanya.

Sejak saat itu, Inul pun merasa trauma untuk berkarir di Jakarta. Ia beranggapan bahwa menjadi penyanyi terkenal bisa di mana saja.

"Dari situ aku enggak mau, terus aku beranggapan bahwa ngetop itu bisa di mana saja dan sama saja semuanya. Terpenting bisa dapat duit untuk makan," kata pelantun Goyang Inul tersebut menambahkan.

Inul mengaku tak pernah membayangkan dirinya sukses besar di Ibu Kota sebagai penyanyi dan pengusaha. Seperti diketahui selain menyanyi, Inul juga memiliki bisnis karaoke keluarga.

Inul Daratista.

"Aku enggak percaya, kadang sama Mas Adam suka bilang gini, eh kok bisa ya kita punya rumah elite di Pondok Indah, sudah itu kita punya ini, punya ini', aku enggak punya bayangan sampai ke situ," kata Inul.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini