Dihipnotis Peserta Audisi KDI 2020, Nita Thalia Joget Ala Ular

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 598 2253644 dihipnotis-peserta-audisi-kdi-2020-nita-thalia-joget-ala-ular-6WNT3UdIcy.jpg Nita Thalia (Foto: Instagram/@nitatalia.real)

JAKARTA - Gil Tanzila merupakan seorang pesulap yang mencoba peruntungannya di audisi Ngantri KDI 2020. Sebelum menampilkan kemampuan bernyanyinya, para juri menantang Gil untuk memperlihatkan bakatnya sebagai pesulap.

"Gil, kamu kan magician, kamu bisa enggak hipnotis?" tanya Iis Dahlia.

Gil Tanzila

Pria asal Bandung itu pun menyanggupi permintaan Iis Dahlia. Dia meminta juri lainnya, Nita Thalia untuk maju ke tempatnya.

"Boleh. Mbak Nita Thalia boleh maju bersama saya," kata Gil.

Baca Juga:

- Mirip Ayu Ting Ting, Peserta Audisi KDI 2020 Ini Gagal Curi Hati Juri

- Aliff Alli: Saya Tidak Bertanggung Jawab karena Bukan Saya yang Melakukan

Nita kemudian maju ke depan. Dia disugesti oleh Gil untuk berjoget ala ular ketika mendengar lagu Minyak Wangi yang dipopulerkan Ayu Ting Ting.

Nita Thalia

Setelah disugesti, Nita yang mendengar lagu Minyak Wangi diputar langsung berjoget ala ular. Dia mengangkat kedua tangannya ke atas sambil menjulurkan lidah hingga membuat juri lainnya, Iis Dahlia dan Ivan tertawa.

Tampaknya Nita tak sadar perilakunya saat dihipnotis. Setelah sugesti dihilangkan, pelantun Goyang Heboh itu tampak santai.

"Sudah, gitu doang?" tanya Nita.

Setelah memperlihatkan kemampuan menghipnotis, Gil lalu menunjukkan bakat bernyanyinya. Dengan percaya diri, dia membawakan lagu Begadang dari Rhoma Irama.

Sayang, meskipun penampilannya sebagai pesulap mampu menghibur, namun kemampuan bernyanyi Gil tak mampu memukau para juri. Iis, Danang, dan Nita Sepakat tak memberikan Gil tiket Calon Bintang.

Gil Tanzila

"Harus banyak belajar lagi, maaf ya, Gil," komentar Iis.

Perjalanan Gil Tanzila berhenti di sini. Pria 25 tahun itu gagal lolos ke 20 besar untuk melaju dalam kompetisi di panggung besar KDI 2020.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini