Sering ke Toserba, Alasan Ji Chang Wook Bintangi Backstreet Rookie

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 598 2253534 sering-ke-toserba-alasan-ji-chang-wook-bintangi-backstreet-rookie-srFe9EUo4F.jpg Ji Chang Wook. (Foto: The Celebrity)

JAKARTA - Ji Chang Wook menjajali karakter berbeda dalam drama Backstreet Rookie. Jika biasanya berlakon sebagai jagoan atau pria tampan serba bisa, kali ini dia menjadi Choi Dae Hyun. 

Karakter tersebut digambarkan sebagai pria biasa yang mengelola sebuah toko serba ada (toserba) yang beroperasi 24 jam. Setting drama ini juga terbilang sederhana, hanya sebuah toserba. 

Backstreet Rookie. (Foto: SBS)

Namun justru itulah yang membuat aktor K2 ini tertarik untuk membintangi Backstreet Rookie. “Aku sangat tertarik dengan cerita drama ini yang berlatar belakang sebuah toserba,” katanya dalam wawancaranya bersama ONE belum lama ini. 

Aktor 33 tahun tersebut menambahkan, “Toserba merupakan hal yang begitu dekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Aku menyukai interaksi dan keramahan yang tercipta di dalam toserba.”

Baca juga: Kabar Bahagia, Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Siap Bersanding di Drama Baru

Backstreet Rookie. (Foto: SBS)

Meski masuk sebagai jajaran aktor papan atas, bahkan masuk dalam daftar aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan, namun Ji Chang Wook mengaku, kerap bertandang ke toserba. Umumnya, dia membeli minuman dan mi instan. 

“Aku biasanya ke toserba setiap 2 hari sekali untuk beli air mineral, minuman, mi instan, atau menarik uang tunai. Aku mungkin bisa bertahan tanpa toserba, tapi yang pasti itu tidak akan mudah.”*

Baca juga: Im Soo Hyang, Cinta Pandangan Pertama Ji Soo dalam When I Was the Prettiest  

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini