Share

Catut Nama Inul Daratista, Pelaku Coba Tipu Titiek Puspa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 33 2253185 catut-nama-inul-daratista-pelaku-coba-tipu-titiek-puspa-cLFtlHzHn4.jpg Inul Daratista. (Foto: IG @Inul.id)

JAKARTA - Pelaku pencatut nama Inul Daratista sempat mencoba menipu Titiek Puspa. Pedangdut itu bercerita, pelaku meminta kontak Titiek dari salah satu sahabatnya.

"Dia sempat bilang minta nomor telefon eyang Titiek Puspa dan orang-orang penting salah satu televisi. Dan dia memperkenalkan nama seseorang itu dengan jelas. Bahkan eyang Titiek segala itu dimintain nomor telefonnya," kata Inul Daratista di kawasan Tendean, Jakarta, 27 Juli 2020.

Pelaku bahkan juga sudah menghubungi Titiek Puspa. Sebab saat Inul coba mengontak Titiek, sang musisi senior langsung menanyakan nomor telefon Inul yang oleh pelaku diklaim hilang.

Titiek Puspa

"Ini saya kemarin itu langsung telefon eyang Titiek. Jangan sampai ditelefon sama orang ini. Ini bahkan eyang kemarin kayaknya mungkin sudah di-WA atau gimana untuk pinjam uang, karena waktu saya telefon pagi-pagi, 'Eyang, gimana kabarnya, sehat? Maaf kemarin lusa enggak telefon gitu, lagi sibuk 2 hari ini'. Katanya, ''Yo, enggak apa-apa. Gimana nomor telefon, wes ketemu?'. Nah dia bilang pasti bahwa nomornya ganti nih Inul," kata istri Adam Suseno.

Baca juga:

Kantongi Identitas, Inul Daratista Ancam Penjarakan Pelaku Pencatutan

Viral Klepon Tidak Islami, Inul Daratista: Bersaing Boleh, tapi Jangan Kebangetan!

Padahal hingga saat ini, Inul Daratista sama sekali belum pernah mengganti nomor telefonnya. "Saya tuh dari pertama datang sampai hari ini itu nomor telefon saya enggak pernah ganti," tuturnya.

Inul Daratista sebelumnya sempat memposting aksi pencatutan namanya di Instagram. Dalam postingan, Inul menunjukkan bagaimana pelaku mencoba meminjam uang dari orang-orang terdekatnya.

Inul Daratista.

"Dia ngomong, nge-chat banyak banget, menggunakan nama saya. Bahwa saya diam-diam di belakang Mas Adam ngutang sama dia, pinjam Rp3,5 juta. Tolong ditransfer dan Rp7,2 juta juga gitu. Untuk sumbangan sosial panti jompo di Kejapanan, di daerah saya," papar sang pedangdut.

Terhadap perbuatan pelaku, Inul Daratista mengancan akan menempuh langkah hukum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini