Dianggap Lecehkan Millendaru hingga Anti Transgender, Ini Jawaban Ashanty

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 33 2253153 dianggap-lecehkan-millendaru-hingga-anti-transgender-ini-jawaban-ashanty-4XcNSN5fr3.jpg Ashanty (Foto: Instagram Ashanty)

JAKARTA - Ashanty hingga Aurel Hermansyah dituding telah melecehkan Millendaru sebagai transgender usai konten YouTubenya yang diunggah pada 17 Juli 2020. Dalam video tersebut Ashanty memberondong pertanyaan kepada Millendaru terkait perubahan penampilannya menjadi transgender.

Beberapa warganet pun mengecam istri Anang Hermansyah tersebut yang dianggap telah memojokkan sang keponakan.

Baca Juga:

Komentari Perubahan Millendaru, Ashanty dan Aurel Hermansyah Tuai Reaksi Warganet

5 Cara Asyik Selebriti Berakhir Pekan, Hiking hingga Urus Laundry

Millendaru, Aurel dan Ashanty

Ashanty menanggapi masalah tersebut dalam komentar di Instagram pribadinya. Pada 27 Juli 2020, salah satu warganet mengomentari postingan terbaru Ashanty yang mengatakan 'Jangan banyak berasumsi atas sesuatu yang kita tidak tahu, tidak kita pahami, tidak kita rasakan, karena berucap lebih mudah daripada berkaca'.

Warganet tersebut pun mengungkap bahwa yang mengomentari Ashanty di Twitter terkait sikapnya kepada Millendaru merupakan kaum LGBT. Ashanty pun menjawab bahwa sikapnya kepada Millendaru murni candaan sang tante kepada keponakannya. Ia juga mengakui bahwa Millendaru sendiri tak masalah dengan komentar yang dilontarkannya.

"Padahal itu Millennya seneng dibercandain begitu. Kita udah biasa dan bukan hanya ke dia, ke semua ponakan dan keluarga," kata Ashanty.

Terkait komentarnya yang mengungkap bahwa penampilan Millendaru lebih seram dari aslinya. Ashanty mengatakan bahwa beberapa warganet terlalu cepat menilai nya.

"Mereka nggak paham karena bukan follower kita, jadi sekali lihat langsung hujat," kata Ashanty.

Ashanty pun berusaha untuk menerima kritikan tersebut lantaran itu merupakan hak setiap orang untuk berpendapat.

"Itu hak mereka kan, nggak usah keponakan, teman-teman aku juga banyak yang begitu tapi hidupnya wajar-wajar aja," kata Ashanty.

Baca Juga:

 5 Selebriti yang Kelihatan Mabuk di Televisi, Ada Catherine Wilson

Ikut Ngantri KDI 2020, Putri Pengiring Band Rhoma Irama Bikin Juri Terpukau

Millendaru


Sebelumnya beberapa warganet di Twitter mengecam sikap Ashanty dan Aurel Hermansyah yang terkesan menghakimi Millendaru.

"Menonton video Ashanty dan keluarganya seminggu yang lalu sangat menghancurkan hatiku. Aku bahkan tidak tahan menonton kurang dari 10 menit. Pasti sulit bagi Millen yang dikelilingi oleh orang-orang yang menghakimi seperti itu. Ah berdoa untuk Millen, dia pantas lebih baik daripada komentar mereka," kata seorang warganet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini